Mnet Ungkap Semua Peserta 'Produce X 101', Netter Justru Kecewa
Naver
TV

'Produce X 101' yang dipandu Lee Dong Wook dijadwalkan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - Mnet memperkenalkan para peserta "Produce X 101" lewat gelaran runway show pada Kamis (21/3). Para peserta juga langsung tampil mengisi "M!Countdown" dengan membawakan lagu utama "X1-MA".

Para peserta "Produce X 101" itu tentu saja langsung menjadi sorotan di berbagai forum online. Namun, sebagian besar netter rupanya merasa kecewa karena tak banyak peserta dengan visual yang menonjol.


"Tidak ada dari (visual) mereka yang mendekati 'Produce 101' season 2," tulis seorang netter. "Tidak ada yang memberiku impresi bagus hingga akhir," sahut netter lain. "Bagaimana bisa visual mereka sebegitu buruknya," susul netter lain. "Tolong tunjukkan seseorang dengan faktor mengejutkan," pungkas netter lainnya.

Meski banyak menuai respon kecewa, nyatanya tetap ada seorang peserta yang sukses viral karena paras gantengnya. Peserta itu bernama Cha Junho (kelahiran tahun 2002) yang berasal dari Woolim Entertainment.

"Produce_X101" sendiri sebelumnya sudah mengumumkan jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce_X101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook yang tengah menyapa penonton lewat drama "Touch Your Heart". Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...