Via Vallen Ramai Diminta Diet Saat Pamer Foto Bareng Michael Bolton dan John Travolta
Instagram/viavallen
Selebriti

Penampilan Via Vallen di foto berikut ini saat menghadiri ajang Bravo Awards 2019 malah menuai kritikan.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini berhasil membanggakan nama Indonesia di kancah internasional. Sebelumnya, pedangdut berusia 27 tahun ini diundang untuk tampil dan berhasil memenangkan penghargaan di ajang Bravo Awards 2019 yang digelar di Moskow, Rusia, pada Kamis (21/3).

Saat menghadiri acara Gala Dinner Bravo Awards 2019, Via tampak memakai gaun warna oranye yang mengekspos bahu kanannya. Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah penyanyi dan musisi ternama dunia. Via pun tak membuang kesempatan untuk berfoto dengan sosok penyanyi dan musisi terkenal asal Amerika Serikat, Michael Bolton.

Hal ini ditunjukkan Via melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada hari yang sama saat acara Bravo Awards 2019 digelar. "Pertama kali #bravopremia #galadinner #michaelbolton," tulis Via di bagian keterangan foto.

Lihat postingan ini di Instagram

First tiMe 😊 #bravopremia #galadinner #michaelbolton

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Tak hanya itu, Via juga sempat bertemu dan berfoto dengan aktor Hollywood sekaligus penyanyi John Travolta. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut melontarkan candaan bahwa John mengonsumsi formalin lantaran tampak awet muda.


"Om john ini konsumsi formalin apa yaaa," bunyi tulisan Via di bagian keterangan foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (21/3). "Kok gantengnya awet ga abis di makan usia #bravopremia #johntravolta."

Usai melihat foto-foto yang diunggah Via tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain pujian, para netter lain menyoroti penampilan Via yang terlihat agak berisi di foto-foto tersebut. Mereka pun meminta Via agar menurunkan berat badan sehingga penampilannya semakin sempurna.

"Kak @viavallen pakek bju itu terlihat gemuk bgtttt," ujar akun @raja*****isty. "Gendut tambah gemuk dirimu," tambah akun @sety****i479. "Mb @viavallen cantik....bgt...tp bakal tambah cantik kalo kurusan dikit deh," sahut akun @ryn*****ilz.

"Kak via sekarang gendutt," komentar akun @_am****04. "Gk cocok,kak via nya banyak lemak...jadi nduts dah,diet yo kak," imbuh akun @anni****yu23. "Ya allah kak @viavallen lemuu biangetttttt...besuk diet yhaaa.." sambung akun @l***l.



(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait