Via Vallen Bikin Bangga Indonesia Saat Raih Prestasi di Ajang Bravo Awards 2019 Rusia
Instagram /viavallen
Musik

Sebelumnya, Via diundang untuk tampil membawakan musik dangdut di ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh pedangdut Via Vallen. Pelantun lagu "Sayang" tersebut diundang untuk tampil di ajang Bravo Awards 2019 yang digelar di kota Moskow, Rusia, pada Kamis (21/3).

Tak hanya tampil membawakan musik dangdut, Via juga berhasil memenangkan penghargaan di ajang Bravo Awards 2019. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (22/3).


"Alhamdulillah Terima kasih banyak kepada Allah SWT atas semua yang diberikan untukku. Terima kasih orangtuaku, keluargaku yang selalu mendukungku setiap waktu," ungkap Via. "Terima kasih untuk timku Viva Management, Ascada Music Indonesia dan juga terima kasih terbesar untuk vyanisTy yang selalu mendukungku seperti apapun aku."

Via juga mengungkapkan perasaannya, setelah bisa membawa pulang penghargaan dari ajang sekelas Bravo Awards 2019. Pelantun "Meraih Bintang" tersebut berharap musik dangdut bisa semakin dinikmati oleh semua orang di dunia.

"Sebenarnya aku masih syok saat musikku dikenali di tempat yang jauh dari rumah. Aku harap semua orang di dunia bisa menikmati musikku," sambung Via. "Terima kasih Bravo Premia telah mengundangku dan memberiku penghargaan ini. Bravo musik dangdut Indonesia."

Sontak para netter pun beramai-ramai ikut memberikan ucapan selamat kepada Via. Mereka turut bangga dengan pencapaian Via yang membawa musik dangdut khas Indonesia ke kancah internasional.

"Selamat ya kak via, kami turut bangga," komentar akun @deju******shion. "Selamat mbk vi.. Semoga bisa go internasional terus mbk @viavallen," tambah akun @ozy_sera*******ponorogo27. "Congrats buat mb @viavallen proud of you. Sukses selalu," sahut akun @k***dewi.

"Selamat Mbak semoga kedepannya lebih sukses dari sekarang," ujar akun @mita****a09. "Kereeennn banget viaaa... cacian kamu bales dengan prestasiiii.. indonesia bangga kepada muuu," imbuh akun @dewp******ss91. "Bangga ID..Aset Bangsa ID..SUKSES," seru akun @arof****idho.

You can share this post!

Related Posts
Loading...