Bukan Pevita Pearce, Cewek yang Dijodohkan dengan Ariel NOAH Malah Foto Bareng Bule
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Ariel dijodohkan dengan perempuan ini karena ketahuan saling memuji foto masa kecil masing-masing.

WowKeren - Ariel NOAH menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia". Dalam sebuah episode, Robby Purba iseng menjodohkan Ariel dengan co-host Sere Kalina. Keisengan tersebut berawal dari aksi saling puji foto masa kecil antara Ariel dan Sere di episode sebelumnya.

Robby pun membacakan sebuah komentar warganet yang juga menyetujui "perjodohan" Ariel dan Sere. "Sere jadian dong sama Boriel dong (nama panggilan Ariel Noah). Nanti vlognya ngobrol sama Boriel ya," ujar Robby membacakan komentar netter.


Ariel pun bereaksi kesal dan membantah hal tersebut. Senada dengan Ariel, Sere pun mengungkap bahwa hubungannya dengan vokalis NOAH ini tak begitu dekat seperti yang banyak diperkirakan.

"Aku bahkan Instagramnya enggak saling follow ya, Boriel," sahut Sere. Robby lantas mencairkan suasana dengan menyebut Ari Lasso lah yang sebenarnya memiliki nomor ponsel Sere.

Usai "dijodohkan" dengan Ariel, Sere justru pamer foto bareng penyanyi Calum Scott. Potret tersebut diambil saat Sere menjadi host acara "Mega Konser Dunia Calum Scott" bersama Daniel Mananta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...