Jeremy Renner Bagikan Foto Kocak Pemeran Tim Avengers, Sosok Chris Evans Jadi Sorotan
Getty Images/Jerritt Clark
Selebriti

Sejumlah penggemar menduga bahwa foto konyol ini mengisyaratkan nasib Captain America di 'Avengers: Endgame' nantinya.

WowKeren - Antusiasme para penggemar terhadap tiap seri film "The Avengers" rupanya tak lepas dari chemistry kuat yang terjalin dari para pemerannya. Pasalnya, kedekatan para superhero Avengers bukan hanya dalam film saja, namun juga di dunia nyata.

Hal ini terbukti saat tim inti Avengers, yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey Jr.) Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), dan Black Widow (Scarlett Johansson) kompak berpose kocak dalam sebuah foto.


Foto tersebut diunggah oleh Jeremy Renner di akun Instagram miliknya, @renner4real. Dalam foto hitam putih ini, terlihat jelas bagaimana keenam bintang papan atas itu memasang wajah konyol, bahkan sosok Chris Evans terlihat blur di bagian belakang.

Kocaknya, Jeremy turut memberikan caption yang cukup kocak untuk menyertai unggahannya ini. Pasalnya, pemeran karakter Clint Barton itu tak segan memberikan ancaman pada Thanos. "Untuk Thanos, kami akan datang padamu... tertanda A6!" tulisnya, menyertakan tagar #whateverITtakes yang menjadi kalimat paling populer dari trailer film anyar "Avengers: Endgame".

Meski secara sekilas unggahan ini hanyalah foto iseng belaka, namun sejumlah penggemar justru mengartikannya dengan berbeda. Mereka menyoroti sosok Chris Evans dalam foto tersebut. Foto Chris yang blur dianggap sebagai isyarat bahwa sosok Captain America bakal dikisahkan tewas di "Avengers: Endgame" nanti.

"Kenapa Cap terlihat buram?" tanya seorang penggemar. "Apa ini adalah clue bahwa dia (Captain America) akan menghilang?" sahut yang lain. "Aku yakin @renner4real sengaja mengunggah foto ini untuk menunjukkan nasib Cap," pungkas lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya para pemeran tim Avengers menunjukkan kekompakan mereka. Pada Mei 2018 lalu, Robert Downey cs juga kompak membuat tato dengan desain yang sama. Tato tersebut membentuk huruf A dengan tanda panah seperti logo Avengers. Terdapat pula angka 6 yang berada di belakang logo tersebut, seakan mengisyaratkan jumlah tim inti Avengers.

You can share this post!

Related Posts
Loading...