Gading Marten Nyanyi Galau Sampai Mewek, Gisella Anastasia-Wijin 'Ngegas' Bawakan Lagu Kasmaran
Instagram/gadiiing
Selebriti
Gisella Anastasia Dekati Wijaya Saputra

Gisella Anastasia-Wijaya Saputra yang membawakan lagu cinta ini terlihat begitu kontras dengan aksi mewek Gading menyanyikan tembang perpisahan.

WowKeren - Gading Marten telah resmi bercerai dari Gisella Anastasia sejak 23 Januari 2019 lalu. Meski demikian, keduanya tetap memperlihatkan kekompakan dan keakuran demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Namun belum lama ini beredar video saat Gading menyanyikan lagu "Pergilah Kasih", yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang merelakan pasangannya pergi, untuk mencari kebahagiaan dengan orang lain.


Namun di tengah-tengah lagu, Gading sempat berhenti bernyanyi dan terlihat meneteskan air mata hingga berbalik. Tak ayal, para netter menduga aktor berusia 36 tahun tersebut masih belum bisa move on alias melupakan Gisel.

Sementara itu, saat ini Gisel memang sedang dekat dengan pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Bahkan, belum lama ini Gisel telah memperkenalkan Wijin pada Gempi.

Tak lama setelah video Gading tersebut, akun gosip @lambe_turah pada Jumat (22/3), membagikan video yang memperlihatkan Gisel dan Wijin asyik bernyanyi bersama sebuah band. Dalam kesempatan tersebut, keduanya membawakan lagu berjudul "Inikah Cinta" yang dipopulerkan oleh ME.

Unggahan Gisel dan Wijin tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa netizen tampak menuliskan sindiran pada Gisel.

"Bahagia di atas penderitaan papah gading," tulis akun @tamara***. "Yg satu sesenggukan mewek, yg iki riang gumbira jareeee," sambung akun @silvia***. "Yg baru putus pacaran aja move on.nya kdang bisa berbulan2 malah ada yg bertaun2 ,, lah iniii baru cerai gesit amat move on.nya," sahut akun @melian***.

"Cieee yg lagi kasmaran uhuyy," komentar akun @icha***. "@gadiiing kemarin nangis karena nyanyi lagu tentang perpisahan kalian, skrg @gisel_la Kyk abg yg lagi jatuh cinta nyanyi sama wijen, dimana hatimu seengaknya hargain perasaan gading sedikit aja dia masih terluka loh, netizen aja bisa ikut ngerasain.. Yg kuat yaa kak @gadiiing," tambah akun @viin***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...