Mario Lawalata Terciduk Mesra Bareng Wanita Cantik Mirip Luna Maya
Instagram/lawalata13
Selebriti

Inikah sosok wanita cantik yang berhasil merebut hati Mario Lawalata?

WowKeren - Mario Lawalata hingga kini tak kunjung memperkenalkan kekasih barunya. Gara-gara hal itu, mantan kekasih Marsha Timothy ini sempat digosipkan menyukai sesama jenis.

Seolah membantah isu tersebut, Mario terciduk makan malam bersama seorang wanita cantik beberapa waktu silam. Namun adik Oscar Lawalata itu memilih bungkam.

Nama Mario baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. Ia kedapatan lagi menghabiskan waktu bersama wanita cantik. Diduga wanita itu berprofesi sebagai disc jockey atau DJ. Foto Mario itu langsung beredar luas di media sosial.

Dalam foto tersebut, Mario tampak duduk ditemani sang wanita. Mario berpose di depan kamera sambil memegang gelas. Sedangkan wanita cantik itu memanyunkan bibir.

Inikah kekasih Mario Lawalata?

Instagram


Paras cantik wanita itu dinilai netter mirip seperti Luna Maya. Namun sebagian netter lainnya malah menyebutnya mirip Lucinta Luna.

"Gue kira luna mayaa," komentar akun @jual***ing_lucu. "Gue kira ceweknya Lucinta Luna," balas akun @adea***umut_.

Dari hasil penelusuran, foto itu ternyata sempat diunggah oleh akun @mheeris94. Akun itu tak lain adalah milik DJ cantik Meris Pransiska.

Lantas, apakah Mario kini tengah menjalin kasih dengan DJ Meris? Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Mario.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru