Bunga Citra Lestari Dapat Ucapan Mengharukan dari Sang Anak di Hari Ulang Tahun
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Noah Sinclair menuliskan kartu ucapan khusus untuk sang bunda yang tengah berulang tahun pada 22 Maret 2019.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 pada 22 Maret 2019. Di hari spesialnya, penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa BCL itu mendapat kejutan dan ucapan manis dari orang-orang terdekat. Salah satunya dari putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Noah tak sembarangan memberikan ucapan selamat untuk sang bunda yang tengah berulang tahun. Bocah berusia 9 tahun itu membuat kartu ucapan sendiri yang ditulisi mengharukan untuk sang bunda. Ia menuliskan berbagai pujian untuk BCL di hari spesialnya.

"Selamat ulang tahun Ibu. Aku mencintaimu karena kamu baik, ramah dan pintar masak," tulis Noah dalam bahasa Inggris seperti diunggah BCL di Instagram Story, Jumat (22/3). "Dan tentu saja aku mencintaimu karena kamu adalah ibuku."

Ucapan Ulang Tahun BCL

Source: Instagram Story


BCL juga mendapat ucapan selamat dan kejutan manis dari sang suami, Ashraf Sinclair. Aktor kelahiran Malaysia itu juga menuliskan pesan manis di Instagram untuk sang istri yang tengah berulang tahun. Ia mengatakan bahwa BCL adalah sosok pasangan yang sangat mengerti dirinya.

"Selamat ulang tahun teman hidupku, segalanya bagiku, istriku @bclsinlcair. Seseorang pernah bertanya padaku, 'Apa rahasia dari hubunganmu?'," tulis Ashraf. "Dan aku jawab, 'Aku rasa tidak ada rahasia, tapi dia mengerti aku lebih dari aku mengerti diriku sendiri dan aku tak akan menukarkan itu dengan dunia sekalipun'."

Sementara itu, BCL menggelar pesta meriah untuk merayakan hari jadinya yang ke-36 ini di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (22/3) malam. Pesta ini dihadiri sederet artis Tanah Air seperti diantaranya Ariel NOAH, Luna Maya, Gading Marten, Aming, Vidi Aldiano hingga Rossa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru