Dimaafkan Anggia Chan, Terungkap Vicky Prasetyo Kirim 100 Pesan Genit ke Wanita Lain Dalam Sehari
Instagram/chels_snack
Selebriti

Anggia Chan sempat geram dengan tingkah Vicky Prasetyo yang menggoda wanita tak dikenal di media sosial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Anggia Chan sempat ngambek karena ulah Vicky Prasetyo mengirim pesan genit ke wanita lain. Meski sempat mengisyarakatkan putus, Anggia mengaku hanya baper alias terbawa perasaan. Ia juga sudah berbaikan dengan mantan suami dari Angel Lelga itu.

Sementara itu, Vicky sendiri blak-blakan sering mengirim pesan langsung alias direct message (DM) ke banyak perempuan di Instagram. Tak tanggung-tanggung, Vicky mengaku sehari bisa mengirim DM kepada 100 perempuan yang tak dikenalnya. "Kalau kemarin kadang 100, 50 itu kadang ada yang enggak kenal," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3) seperti dilansir dari Suara.


Vicky menjelaskan hal tersebut ia lakukan sebagai makhluk sosial. Ia juga menegaskan pesan genit yang dikirimnya tersebut adalah bentuk keramahan pada orang lain.

"Kita tuh mahluk hidup tidak mampu hidup individualistik tapi mahluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain," jelas Vicky. "Jadi kalau menurut aku lebih kepada ramah tamah. Ya interaksi sosial yang baik gitu."

Pria berusia 34 tahun ini juga mengklaim bahwa isi pesan yang dikirimnya tersebut tidak pernah berisi macam-macam menjurus pada hal apapun. Vicky lagi-lagi menyebut hal tersebut adalah sebatas pujian.

"Itu enggak ada unsur apa pun. Orang aku enggak ada DM yang ngajak makan, ngajak pergi, ngajak dinner itu enggak ada," beber Vicky. "Cuma sebatas memuji gitu. Kamu manis sekali. Kamu cantik sekali saja."

Mengetahui sifat Anggia yang mudah baper seperti beberapa waktu lalu, Vicky pun berjanji akan merubah sifat genitnya. Ia pun tak ingin hubungannya dengan kekasih lagi-lagi dalam bahaya hanya karena kesalahpahaman seperti ini.

"Aku udah bilang aku enggak bakalan DM siapa pun kecuali kerjaan ya," lanjut Vicky. "Misalkan kayak kamu cantik bisa ajak aku nyanyi enggak. Nah itukan kerjaan. Begitu begitu saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...