Vanessa Angel Menangis Saat Nyanyi di Penjara, Eks Kekasih Minta Ini ke Jokowi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya, Bibi kembali mempertanyakan kejelasan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa.

WowKeren - Vanessa Angel kabarnya mengalami depresi. Ia kerap berniat mengakhiri hidupnya.

Sang mantan kekasih, Bibi, belum lama ini menceritakan kondisi Vanessa. Dalam pengakuannya, Bibi mengatakan bahwa Vanessa menangis terus menerus saat diminta bernyanyi di penjara.

Bibi prihatin dengan kondisi itu. Lewat akun Instagram Story miliknya, Bibi kembali mempertanyakan kejelasan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa.

"Sedih banget lihat foto Vanes diminta bernyanyi demi menghibur diri di penjara tapi malah nangis nggak berhenti," tulis Bibi. "Sedih banget udah 2 bulan di penjara sampai sekarang kejelasan kasusnya pun belum ada titik terang mau dibawa ke mana."

Bibi tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ia pun berharap agar orangtua Vanessa bisa melihat penderitaan anaknya. Bahkan Presiden Jokowi diharap bisa menjenguk Vanessa dibalik sel tahanan.

"Subhanallah saya nggak bisa berkata apa-apa lagi. Mohon doanya cukuplah deritanya Vanes semoga ortu satu-satunya baca ini dan sempetin besuk, meskipun cuma sekali," lanjut Bibi. "Atau mungkin pemimpin negara ini mau bantu besuk pak @jokowi dan terimakasih untuk perempuan yg masih perjuangkan penangguhan untuk Vanessa."

Tulisan Bibi sempat diunggah ulang oleh akun-akun gosip di media sosial. Tak pelak netter memberikan beragam reaksi. Tidak sedikit yang mencibir keinginan Bibi agar Jokowi datang menjenguk Vanessa.

"Ya kali minta ditengokin presiden.. Presiden aja susah kumpul sama kluarganya yg kumplit, ini kena kasus gtuan minta dijengukin presiden.. Wkwk auto ngakak.! LOL!" sindir akun @nov***729. "Gila kali tu orang minta presiden jenguk... Too much bgt.... Jd ga respect," balas akun @nia***va82.

"Diihh minta pak @jokowi jengukin.. Emang sape lu????" sahut akun @leen***yawan. "Gak penting banget.. Presiden ngurusin kasus gtuan. Nah harga diri cwe makanya di jaga salah siapa mau jual diri. Ya kan.... Skrg giliran jadi tersangka bilang menderita. Hello," tambah akun @adinn***ishop.

Sementara itu, LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) IPW (Indonesia Police Watch) merasa jika Vanessa bisa membongkar sindikat prostitusi online. Ketua Presidium IPW, Neta S Pane mengatakan kalau Vanessa harus dilindungi agar bisa memberikan keterangan.

"Artis Vannesa Angel harusnya dijadikan sebagai whistleblower dalam membongkar sindikat prostitusi online di negeri," terang Neta dilansir Detik. "Untuk itu LPSK perlu melindungi Vannesa agar mau membongkar jaringan prostitusi online yang diduga melibatkan banyak pihak, mulai dari pengusaha, pejabat, dan oknum aparatur keamanan, termasuk perputaran uang di dalam bisnis haram itu."

"Jika tidak segera dilindungi, IPW khawatir, Vannesa akan diteror, dikiriminalisasi, dan bukan mustahil 'dihabisi'n," lanjut Nate. "Mengingat sekarang saja Vannesa sudah tiga kali dilarikan ke rumah sakit. Berkaitan dengan itu IPW mendesak LPSK segera melindungi Vannesa. Begitu juga Komisi Nasional Perempuan. Sebab IPW mendapat informasi selama ditahanan Polda Jatim, Vannesa kerap diteror oknum tertentu hingga dia tertekan dan berniat bunuh diri."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru