Atta Halilintar Foto Bareng Sandiaga Uno, Komentar Cawapres Nomor 2 Jadi Sorotan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Gara-gara komentarnya, Sandiaga Uno dinilai sebagai calon wakil presiden yang cukup gaul.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini membuat video blog (vlog) bersama Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Uno. Lewat akun Instagram miliknya, Atta mengunggah foto kebersamaannya dengan Sandi.

Dalam foto tersebut, Atta dan Sandi mengenakan hoodie hitam bertuliskan AHHA. Foto itu rupanya diambil usai menghadiri sebuah acara di Sragen.

"ASHIAAAAAPPP!!!! Ceritanya Dua pengusaha mudaaa bertemu satu panggung..." tulis Atta di bagian keterangan foto. "Tapi tetep mudaan aku dikit... umur kita beda tipiss lah cuman hampir 30 tahun lah bang tpi yang ubanan aku ya."

Komentar Sandiaga Uno ke Atta

Instagram

Unggahan Atta seketika banjir komentar netter. Rupanya tak hanya netter, Sandi juga ikut mengomentari unggahan Atta.


Menariknya, Sandi memberikan komentar dengan menuliskan jargon "Ashiaaappp" yang dipopulerkan Atta. "ASHIAAAP!!!" komentar Sandi.

Melihat komentar Sandi, netter merasa takjub. Sandi dinilai sebagai calon wakil presiden yang cukup gaul. Ada pula netter yang menggoda Sandi.

"Pak jangan ikut2an bilang 'ashiaaap." Bikin badan gak sehat pak," goda akun @_mh***4. "Om jangan demam aship juga dong om," balas akun @wakai****tial. "Ahaha gaul banget caapresku," tambah akun @isra***ansa.

Di sisi lain, Sandi juga sempat mengunggah cuplikan percakapan bersama Atta. Hanya dalam waktu singkat video itu sudah disaksikan lebih dari 679 ribu kali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait