Wajah Putri Raisa Bikin Penasaran Netter Tanah Air, Hamish Daud Akhirnya Posting Perdana
Instagram/raisa6690
Selebriti

Sejak kelahiran Zalina putri pertama Raisa dan Hamish pada 13 Februari 2019, wajahnya sama sekali belum ditunjukkan oleh orang tuanya ke media sosial.

WowKeren - Raisa memang sosok penyanyi Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Selain suara merdu serta lagu-lagu nyanyiannya yang begitu apik, Raisa juga mempunyai paras ayu. Bahkan penyanyi kelahiran tahun 1990 itu kerap kali dijadikan pacar online oleh netter kaum adam.

Hingga pernikahan Raisa dengan aktor Hamish Daud yang digelar pada 3 September 2017 silam disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional. Kendati begitu, netter turut bahagia ketika pelantun "Mantan Terindah" itu hamil anak pertama.


Pada 13 Februari 2019, Raisa akhirnya melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Sayangnya, kedua pasangan tersebut masih pelit untuk membagikan wajah malaikat kecil mereka. Netter begitu penasaran seperti apa wajah Zalina.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran netter, Hamish pun mengunggah foto perdana yang menampakkan wajah sang putri ke Instagram pada Minggu (24/3). Terlihat pria berusia 39 tahun ini menggendong Zalina yang terlelap di pundak ayahnya.

Sayangnya, wajah Zaline yang ditunjukkan Hamish ini tak begitu jelas. Pasalnya, Hamish telah mengedit postingannya bernuansa abu-abu. Kendati begitu, unggahan ini masih tetap mencuri perhatian netter.

Kolom komentar Hamish pun diramaikan banyak netter. Selain menyebut Zalina sebagai keponakan online, netter yang begitu sangat penasaran juga tetap bersikeras meminta Raisa dan Hamish untuk segera menunjukkan wajah jelas Zalina.

"Ponakan onlenn," komentar akun @nunuy***. "Ponakan onlineku sehat2 terus ya sayang," sahut akun @maya***. "Nyaman, aman pelukan daddy," sambung akun @dewia***.

"Foto Zalina pliss," tulis akun @basitha***. "Annoying lah ! Cepat lah tunjuk muka baby ! Tak tahan tau. Stress !" balas akun @pisces***. "Mau liat mukanya dong," imbuh akun @d3b4***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...