Al Ghazali Bantah Putus, Sebut Hubungan LDR Dengan Alyssa Daguise Sangat Berat dan Bikin Sedih
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali membeberkan alasan utama yang membuatnya berat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Alyssa Daguise.

WowKeren - Beberapa waktu lalu jalinan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise dikabarkan merenggang. Terlebih saat video Al dan Alyssa bertengkar sampai viral di media sosial hingga menjadi sorotan. Dalam video tersebut Al sampai mendorong Alyssa hingga terjatuh.

Meski demikian, keduanya sudah berbaikan dan memperlihatkan potret kemesraan dalam media sosial. Al juga membantah hubungannya dengan Alyssa kandas karena pertengkaran tersebut. Ia menyebut jalinan asmaranya dengan sang kekasih baik-baik saja.


"Kata siapa putus?" kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/3) malam seperti dilansir dari Kumparan. "Hubungan aku baik-baik aja kok,"

Putra sulung Ahmad Dhani ini juga mengaku sedih karena hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) yang dijalaninya bersama Alyssa. Meski demikian, hal tersebut membuat Al sadar betapa kuat hubungannya dengan Alyssa.

"Yah hubungan LDR sedih, sedih-sedih juga," sambung Al. "Sedih karena ditinggal aja, karena enggak bareng-bareng aja."

Secara blak-blakan Al mengaku menjalani LDR adalah hal yang berat. Terlebih ada kunci utama dalam hubungan jarak jauh yang masing-masing harus dijaga yakni kejujuran. Seperti diketahui, pasangan ini terpisah jarak karena Allysa menempuh pendidikan di Paris, Prancis.

"LDR enggak berat sih," lanjut Al. "Ya berat, cuma kunci pertamanya soal kejujuran sih."

Al bercerita rencananya untuk mengunjungi Alyssa dalam waktu dekat. Namun rencana tersebut menjadi kandas karena ada kepentingan keluarga. Pemain film "13 The Haunted" ini mengatakan belum tahu kapan bisa mengunjungi sang kekasih.

"Tadinya tuh ingin besok, cuma karena ada acara untuk kampanyekan ayah, jadi kayak yah, yasudah aku lebih milih bantuin ayah ajalah," beber Al. "Belum tahu (kapan ke Paris)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...