Keluarga Anang Hermansyah Rela 'Ngemper' di Bandara Turki, Wajah Ashanty Tanpa Make Up Bikin Takjub
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aksi keluarga besar Anang Hermansyah lesehan di bandara ini langsung membuat netizen salut dan kagum.

WowKeren - Tepat pada 18 Maret kemarin, Anang Hermansyah genap berusia 50 tahun. Ia memboyong keluarga besarnya untuk liburan sekaligus merayakan ulang tahunnya di Turki.

Usai beberapa lama berada di Turki, keluarga besar Anang pun kembali ke Tanah Air. Namun ada pemandangan tak biasa saat mereka berada di bandara.

Rupanya Anang beserta sang istri, Ashanty dan anggota keluarga lain duduk lesehan di lantai area tunggu bandara Turki.Terlihat beberapa rombongan Anang tersebut ada yang sampai tiduran di lantai menunggu keberangkatan pesawat mereka.

Foto tersebut rupanya diambil dari Instagram Story milik Azriel Hermansyah. Rupanya mereka lesehan seperti itu karena memang tak mendapat tempat duduk. "Gak dapet tempat duduk yaudah lah seadanyaa @ashanty_ash," tulis Azriel yang kemudian dibagikan oleh akun fansbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo pada Senin (25/3).

Di unggahan selanjutnya, juga terlihat Aurel Hermansyah yang nampak tertidur di paha Ashanty. Tak ketinggalan ada Anang yang terlihat asyik dengan ponselnya. Sementara Azriel terlihat di ujung sebelah kiri.

Dalam kesempatan itu, Ashanty tampil mengenakan hoodie berwarna merah muda. Ia pun terlihat tampak lelah dan tanpa mengenakan riasan saat berpose merangkul putra bungsunya, Arsya.

View this post on Instagram

#keluargaA6 ...

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Unggahan keluarga Anang yang rela ngemper tersebut langsung menuai banyak pujian. Tak sedikit dari netizen menuliskan rasa salut dan kagum karena mereka semua biarpun keluarga artis dan tajir melintir tidak gengsi untuk duduk di lantai. Mereka juga memuji Ashanty yang tampak cantik tanpa mengenakan make up.

"Masya allah,,,,kesederhanaan itu bahagia dimnapun kpanpun," tulis akun @q_syi***. "Iya yach g gengsian wlpn artis klo cape duduk di emperan gt sampe baring2 jg...mgkn klo artis lain pke nyewa2 ruang vvip," sambung akun @restika***. "Keyyeen ya...nggak gengsi...teteuph aja bunda syantiq.." sambung akun @kagaya***.

"Masyaallah mb ashanty bener2 cantik luar dalam #sukak banget liat sygx sm jiel n loly," tulis akun @irie***. "Mashaallah inilah orang cantik asli luar Dan DLM terpancar jelas Di wajahnya ,tanpah Di permakpun tetap cantik," sambung akun @annisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru