Aming Bocorkan Sikap Ariel NOAH dan Luna Maya Saat Bertemu di Pesta Ultah BCL
Instagram/amingisback
Selebriti

Seperti apa sikap Ariel dan Luna saat bertemu di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari? Simak berikut ini.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan momen pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya. Mantan pasangan selebriti ini bertemu dalam acara pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari alias BCL pada Jumat (22/3) malam. Lantas seperti apa pertemuan Luna dengan penyanyi yang pernah mengisi hatinya tersebut?

Aming yang ikut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan pertemuan Luna dengan Ariel. Komedian berdarah Sunda itu mengatakan bahwa dirinya sempat menggoda Luna dan Ariel dalam acara tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa mantan pasangan sejoli itu sempat bertukar senyum manis saat bertemu.

"Kemarin bercandaan doang. Jadi pas Luna datang, ya namanya orang kesenangan lama enggak ketemu ya sudah dipeluk dua-duanya (Luna dan Ariel)," cerita Aming di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3). "Terus (Luna) yang kayak, 'Apa sih Ming, norak'. 'Enggak lah, bercanda. Enggak baper kan?' 'Enggak'. Tapi ya senyum-senyum kecil mereka berdua."

Lebih lanjut Aming enggan memberikan komentar banyak tentang kemungkinan Luna dan Ariel kembali menjalin kasih. "Ya kalau jodoh enggak ke mana. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakal langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna," celetuk Aming.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait