Beda Nasib, Al Ghazali Tegaskan Maia Estianty Tak Akan Jenguk Ahmad Dhani
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al juga menyebut jika kejadian yang dialami Dhani saat ini adalah pelajaran mahal bagi keluarganya.

WowKeren - Ahmad Dhani tengah menjalani hukuman dan mendekam di balik jeruji besi Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus vlog idiot. Selama ditahan, Dhani cukup sering mendapat kunjungan dari sahabat dan keluarga, baik dari istri, Mulan Jameela atau kedua anak laki-lakinya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Sebelumnya, Dul pernah meminta sang ibunda, Maia Estianty untuk menjenguk Dhani. Namun, permintaan Dul tersebut justru menuai beragam komentar negatif. Banyak yang menganggap Dul egois dan tak memikirkan perasaan bundanya yang pernah tersakiti. Selain itu, Maia sendiri juga sepertinya tidak ada niatan untuk menjenguk sang mantan suami. Mengingat keduanya sudah lama berpisah dan memiliki kehidapn masing-masing.


Hal itu pun dibenarkan oleh Al saat ditemui usai menghadiri acara petisi untuk Dhani. Putra sulung Maia itu mengatakan jika bundanya tidak akan menjenguk Dhani. Menurut Al, kemungkinan itu adalah suatu hal yang mustahil.

"Kalau jenguk kayaknya enggak sih. Setiap orang punya jalan hidup masing-masing," kata Al saat ditemui WowKeren di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3). "Bunda juga udah punya keluarga sendiri. Jadi kalau jenguk, enggak sih."

Al yakin jika semua kejadian yang menimpa keluarganya selama ini akan memberikan pelajaran hidup yang berharga. Seperti yang dialami Maia saat memutuskan untuk mengakhiri tumah tangga dengan Dhani.

"Setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing. Kalau bunda dulu kan juga sempat down. Bunda 10 tahun hidup serba sendiri," kata Al. "Bunda kan wanita yang mandiri. Ya kejadian ini jadi pelajaran hidup yang paling mahal sih."

Seperti diketahui, Dhani sebelumnya telah divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian. Saat ini, Dhani masih menjalani proses hukum untuk kasus serupa tentang vlog idiot.

You can share this post!

Related Posts
Loading...