Ahmad Dhani Sempat Drop Dikira Diabetes, Al Ghazali Ungkap Reaksi Tak Terduga Safeea
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sempat histeris mencari ayahnya, Al Ghazali mengungkap reaksi berbeda Safeea soal Ahamd Dhani.

WowKeren - Musisi kondang Ahmad Dhani tengah mejalani hukuman atas kasus ujaran kebencian. Saat ini, suami Mulan Jameela itu mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus vlog idiot.

Menurut penuturan dari Al Ghazali, sang putra sulung, kondisi kesehatan Dhani sempat drop hingga harus diinfus. Ia juga sempat terlihat pincang saat menghadiri sidang lanjutan beberapa waktu lalu lantaran asam uratnya kambuh.


"Ayah sempat sakit di dalam terus juga sempat diinfus juga," kata Al saat ditemui WowKeren di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3). "Kebetulan tanggal 31 ada acara lagi di Jatim jadi sekalian nanti jenguk lagi semoga ada kemajuan.

Ditanya soal penyakit Dhani, Al sempat membuat awak media terkejut karena mengira jika sang ayah terkena diabetes. Untungnya, hal itu hanyalah kesalahan. Al tidak tahu secara pasti apa penyakit sang ayah, yang jelas Dhani sudah mendapat perawatan medis.

Sakit diabetes kalau nggak salah. Eh bukan diabetes," kata Al saat ditemui WowKeren di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3). "Mungkin badannya drop lagi capek juga."

Kendati demikian, Al menyebut jika ayahnya tidak rewel. Menurutnya, Dhani adalah laki-laki yang kuat dan tidak pilih-pilih makanan meskipun sakit.

Sementara itu, terkait reaksi keluarga, Al mengatakan jika keluarganya saling mendoakan dan selalu memberi dukungan kepada Dhani. "Semuanya saling berdoa dan support. Kita juga terus mempercepat masalah penahanan," kata Al.

Al juga mengungkap jika sang adik sambung, Safeea Ahmad sudah ceria kembali setelah sempat merindukan sang ayah. Al mengatakan jika Safeea justru tak lagi memikirkan ayahnya dan have fun dengan kegiatan sekolahnya.

"Kalau aku pas ketemu sih biasa aja nggak mikirin ayah," tutur Al. "Ya dia have fun sama sekolah dan kehidupannya. Nggak kangen sih soalnya kan dia udah pernah jenguk."

You can share this post!

Related Posts
Loading...