Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo Rayakan Ultah Si Putra Bungsu, Malah Dikira Dukung Capres Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menjelaskan makna pose jari dalam potret bersama Hanung Bramantyo dan keempat anaknya berikut ini.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (23/3) kemarin, putra bungsu Zaskia Adya Mecca, Bhre Kata Bramantyo genap berusia 1 tahun. Dilihat dari unggahan dalam Instagram Zaskia, ada sebuah kue cokelat sebagai kado untuk ulang tahun si kecil Bhre.

Zaskia juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan mengabadikan potret bersama keluarga kecilnya saat perayaan ulang tahun tersebut. Dalam unggahan pada Minggu (24/3), di foto Zaskia terlihat juga sang suami, Hanung Bramantyo serta keempat anak mereka yakni, Sybil, Kala, Kaba dan Bhre. Zaskia dan Hanung pun kompak memperlihatkan pose satu jari sebagai tanda usia putra bungsu mereka.


Menjelang Pileg 2019 mendatang, rupanya Zaskia tidak mau followers-nya salah sangka dengan pose satu jari yang diperlihatkan dalam foto tersebut. Di keterangan foto, Zaskia menegaskan pose satu jari tersebut bukanlah dukungan untuk cawapres 01 atau 02. Meski mengaku memiliki pandangan berbeda soal politik dengan sang suami, Zaskia menanggapinya dengan bijak.

"SATU! Iyaaa satuuu seloow, satu umur Bhre .. ku ga akan bahas politik di medsos karna cukup bapake ajaaa yang bahas itu," tulis Zaskia. "Ada bbrp orang yang nyaman menunjukan sikap politiknya dan ada juga yang lbh nyaman menjadi privacy... saya dan mas hanung emang beda sikap satu seneng terbuka satu seneng tertutup .. dan itu menjadi hak masing2 kamipun saling menghargainya.. .Lah jadi bahas gituan gapapa biar Bhre tau suatu saat nanti liat postingan ini, pas ulang taun dia kesatu lagi sangat sensitif angkat jari satu dan dua. Jadiiii kalo beda sikap , beda pilihan juga gak niiiiihh?!?"

View this post on Instagram

SATU! Iyaaa satuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ seloow, satu umur Bhre .. ku ga akan bahas politik di medsos karna cukup bapake ajaaa yang bahas itu 😝😝 ada bbrp orang yang nyaman menunjukan sikap politiknya dan ada juga yang lbh nyaman menjadi privacy... saya dan mas hanung emang beda sikap 😝 satu seneng terbuka satu seneng tertutup .. dan itu menjadi hak masing2 kamipun saling menghargainya.. . . . Lah jadi bahas gituan🀫🀫 gapapa biar Bhre tau suatu saat nanti liat postingan ini, pas ulang taun dia kesatu lagi sangat sensitif angkat jari satu dan dua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . Jadiiii kalo beda sikap , beda pilihan juga gak niiiiihh?!? πŸ€«πŸ˜‹πŸ€£πŸ€£

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Unggahan Zaskia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bukan politik, justru tak sedikit netter menyangka bahwa pose satu jari Zaskia berarti ingin menambah momongan.

"Mungkin juga satu artinya tambah satu anak lagi ya bu @zaskiadyamecca," tulis akun @farida***. "Bisa jd arti lain 'nambah anak satu lagiii'" sambung akun @hijrah***. "BerartiTAMBAH1LAGI," sahut akun @husna***.

"Nambah 1 lagi yaa bia artinyaaa," komentar akun @putri***. "Wkwkkw aku ngartiinnya itu @zaskiadyamecca bakalan ada 1 lagi adiknya si @bhrekata," tambah akun @latipe***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...