Billy Syahputra Mewek Nyanyi Lagu Galau, Belum 'Sembuh' Dari Pelet Tempe Hilda Vitria?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy terlihat begitu menghayati saat menyanyikan lagu 'Cinta Ini Membunuhku' milik D'Masiv.

WowKeren - Sejak kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra memang belum membenarkan secara gamblang dengan berbagai alasan. Di sisi lain, Hilda sudah menegaskan jika ia dan Billy sudah putus.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Billy tengah karaoke lagu "Cinta Ini Membunuhku" milik D'Masiv dengan keterangan "#prayforbilly." Billy terlihat begitu menghayati ketika menyanyikan lagu tersebut. "Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku, lelah hati ini meyakinkanmu," ucap Billy sembari menirukan gaya khas vokalis D'Masiv.


Gara-gara aksi tersebut, banyak yang mengira jika Billy masih belum bisa move on dari Hilda. Namun, saat ditemui dalam sebuah kesempatan, Billy lagi-lagi menyangkal dan menyebut jika aksinya hanya untuk seru-seruan.

"Nggak, itu seru-seruan doang. Lagi ngumpul sama teman-teman," kata Billy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/3). "Terus direkam sama adiknya Melaney Ricardo, Roy Ricardo, video seruseruan doang gitu doang."

Sayangnya, banyak netizen yang masioh percaya jika Billy belum bisa melupakan Hilda. Bahkan ia masih menyimpan koleksi foto Hilda di Instagram pribadinya.

"Jadi makin banyak cowo yg galau. Dan baru keliatan sedih nya pas lagi mabora gitu," kata netter. "Jhahaha nasibnya sm ky krishatta,, wkwkwkwwk," sahut yang lain.

"Masih banyak brow cewek2 yang lain," tambah lainnya. "Uuhh...kasihan bg billy yang sbar ya bg ..semoga dapat pengganti ceuidahnya..yang lebih baik lagi," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...