Poster Resmi 'Single 2' Banjir Pujian, Dinilai Sekelas Milik Film-Film Disney
Selebriti

Poster film terbaru Raditya Dika 'Single 2' menjadi pembicaraan warganet Twitter.

WowKeren - Pada November 2018 lalu, Raditya Dika mengabarkan bahwa film "Single" bagian kedua telah memulai proses syuting di Bali. Beberapa pemain yang akan membintangi "Single 2" telah dibocorkan, yakni Arif Muhammad "Mak Beti", Annisa Rawles, selebgram Yoga Arizona, serta Stand Up Komedian Ridwan Remin.

Radit akhirnya merilis poster resmi film "Single 2" melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Namun, film yang diproduseri Sunil Soraya tersebut belum menentukan tanggal rilis meski telah dipastikan tayang pada tahun 2019 ini.


"Ebi dan Angel kembali hadir. Buat yg belom nonton yg pertama, ada di Netflix jg filmnya," tulis Radit pada Minggu (24/3). "Tungguin part 2 hanya di bioskop. #single2 #singlepart2 #sorayafilms #comingsoon."

Poster yang hanya menampilkan kaki seseorang dengan keadaan salah satu kaus kakinya berlubang pada jempol serta ruangan khas "jomlo" ini ramai dibicarakan di akun Twitter pecinta film @bicaraboxoffice. Poster "Single 2" rupanya dinilai terbaik dari beberapa film yang telah dirilis awal tahun 2019 ini.

"Poster terbaik film Indonesia tahun ini. Keren," tulis akun @bicaraboxoffice. "Asli film2 Disney mah lewat."

Penilaian akun tersebut rupanya mendapat persetujuan dari banyak warganet. Menurut warganet, poster "Single 2" bahkan jauh lebih bagus dibanding milik film "Single" sebelumnya.

"I didn't enjoy the first one but this poster is Simple tp kena!," komentar akun @tepp***. "Yap bisa jadi kutonton yg keduanya gara2 suka posternya pdhl yg pertama kepikiran nonton aja engga," tulis akun @ratnadew***. "Awalnya ku pikir film animasi luar, sampai terbaca nama bang @radityadika," sahut akun @DINDAR***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...