Sahabat Gading Jijik Soal 'Kebusukan' Wijin Goda Gisel, Mbah Mijan: Gak Bakal Nikah
Selebriti
Gisella Anastasia Dekati Wijaya Saputra

Mbah Mijan mengungkap ramalan soal kelanjutan hubungan Gisel dengan Wijaya Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia belakangan makin agresif mendekati Wijaya Saputra. Ia sudah tak peduli lagi dengan anggapan miring netter soal sikapnya dan Wijaya alias Wijin.

Ia menegaskan ingin move on dan santai walau dihujat netizen. Wijaya juga mengaku enggan buru-buru dan menyangkal menggoda Gisel sejak masih jadi istri Gading.


"Orang baru dekat. Jalanin dulu aja, ke depannya gak ada yang tahu," kata Wijaya. "Saya sih maunya baik-baik aja. Orangtua belum dikenalin, ya nantinya kalau berjalan lancar, siapa yang gak mau (nikah)."

Sahabat Gading, Daniel Sulistyarto lewat akun schizology sempat mencibir omongan Wijaya. "Biji Mata loe baru," sindir Daniel hingga netter angkat bicara. Netter semakin yakin kalau Gisel selingkuh dengan Wijaya.

"Baru deket dr maneeee? Tuh liat poto poto lu udh dilike si Gisel dr oktober 2018 Wijennn wijenn," sindir netter. "Nahloh yg namanya bangke pasti kecium juga," sindir netter.

Sahabat

Instagram

Sementara itu, kabar Gisel dan Wijaya makin intim membuat Mbah Mijan. Setelah sempat meramalkan Gisel makin nakal, Mbah Mijan lagi-lagi membahas kisah percintaan ibunda Gempi itu.

"Maret 2018 saya melihat aura Gading dan Gisel sedikit membahayakan. Aura merah muda (asmara) semakin menipis, berpotensi cerai, beberapa bulan kemudian mereka resmi cerai," kata Mbah Mijan. "Mungkin hanya kebetulan."

"Kalau menurut opini Mbah Mijan yang kadang kala ngawur dan kontroversi. Gideng dan Gisel cerai karena salah dua-duanya. Gisel merasa tersakiti akhirnya membalas, awalnya Gading, Gisel lalu merasa kayak 'Gua juga bisa, emang cuma loe doang'," lanjut Mbah Mijan. "Tiba-tiba mereka bercerai, saya menangis (soal nasib Gempi)."

Mbah Mijan juga menerawang masa depan hubungan Gisel dengan Wijaya. Ia ragu jika keduanya akan lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Saya belum melihat potensi mereka ke jenjang pernikahan. Artinya, mereka berdua belum terlihat aura warna merah muda sebagai simbol asmara. Jadi, prediksi Mbah Mijan mereka hanya dekat atau mungkin bisa berpacaran tapi tidak bisa sampai ke pelaminan," terang Mbah Mijan. "Pasti mereka akan lebih berpikir dua atau tiga kali untuk serius. Pengalaman sebelumnya sangat berarti untuk kehidupan mereka."

Meski begitu, Mbah Mijan menilai kalau ramalannya bisa saja meleset. "Jodoh, maut, rezeki adalah milik Tuhan. Kita tidak akan tahu sesuatu hal yang misteri ke depannya," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...