Barbie Kumalasari Ngaku Sudah Intip 'Bagian Intim' Lucinta Luna, Bongkar Fakta Ini
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Selain itu, Barbie juga menjawab tentang kabar pernikahan Lucinta dengan pria bule asal Filipina.

WowKeren - Lucinta Luna tak pernah sepi dari pemberitaan berbau kontroversi. Apalagi pelantun lagu "Semalam Bobo di Mana" tersebut mengaku sudah menikah dengan pria asal Filipina beberapa waktu lalu.

Sontak kabar pernikahan Lucinta membuat publik heboh dan banyak yang meragukan kebenarannya. Pasalnya, publik menilai bahwa Lucinta adalah seorang transgender dan pernikahan sesama jenis di Indonesia masih ilegal.


Sebagai artis yang dekat dengan Lucinta, Barbie Kumalasari pun tak bisa memberikan banyak komentar. Namun, Barbie membongkar fakta bahwa jenis kelamin Lucinta kini sama dengannya. Istri Galih Ginanjar tersebut mengaku sudah pernah melihat seluruh tubuh Lucinta.

"Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya itu sih hak orang ya," ungkap Barbie saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3). "Tapi yang aku lihat dia udah wanita kok karena aku udah lihat semuanya. Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku gitu aja."

Lebih lanjut, Barbie tak mempermasalahkan status Lucinta sebagai transgender yang menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Selain itu, Barbie juga mendoakan Lucinta bisa memiliki kehidupan yang diinginkannya.

"Sekarang mungkin di Indonesia masih tabu ya, enggak boleh, enggak sah, kalau di luar negeri kan ketika orang udah berpindah kelamin ya fine-fine aja sih. Ya dia udah wanita yang sesungguhnya," sambung Barbie. "Kalau orang bilang dia kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia enggak merugikan orang."

Barbie pun membenarkan kabar pernikahan Lucinta lantaran ia diundang. Akan tetapi, artis yang hobi mengoleksi berlian tersebut enggan menjawab tentang buku nikah Lucinta yang belum ditunjukkan kepada publik.

"Beneran menikah. Kemarin itu aku kan diundang. Aku enggak tahu kalau dia married karena kan biasa lah Lucinta Luna itu penuh dengan kejutan-kejutan," pungkas Barbie. "Kalau buku nikah itu bukan kapasitas aku. Karena yang urus pernikahannya kan manajernya ya, mungkin bisa langsung ditanyain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...