Makin Feminin & Kurus, Netter Minta Agnes Mo Segera Nikah
Instagram
Selebriti

Unggahan baru Agnez Mo di IG berikut ini membuat netter tak bisa menahan diri untuk berkomentar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Agnes Monica mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, artis yang akrab disapa Agnez Mo ini tampil cantik dengan polesan riasan natural. Wajah Agnez Mo terlihat sangat tirus dan penampilannya sangat modis.

Di unggahan berupa video itu, Agnez Mo tampak menjulurkan lidahnya. Tidak ada caption khusus karena dia hanya menuliskan tagar berupa namanya, "#AGNEZMO".

Melihat unggahan Agnez Mo tersebut, terlebih penampilannya yang semakin kurus, netter pun banyak memberikan dukungan untuknya agar segera mengakhiri masa lajang alias menikah. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Agnez Mo bisa segera bertemu dengan jodohnya dan menikah.


View this post on Instagram

#AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"Ka agnes klo feminim tmbh cantik ko sekarang bgitu," komentar mema***. "Aduh agnes biar melet gitu tetap cantik , saran dong utk umur kita 33 ini biar tetap fresh," komentar rosalin_nov._sipay***. "Cik mon cepetan nikah yaa... tralalala trililili," komentar m.imamfahrur***. "Makin kurus aja agnez mo," komentar adhiromeo8***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait