Baru Cerai Pasca Nikah Diam-diam, Artis FTV Guntur Triyoga Sudah Punya Pacar Politisi?
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Guntur Triyoga resmi bercerai dengan istrinya, seorang sosialita cantik bernama Delia Yasmine.

WowKeren - Aktor FTV Guntur Triyoga resmi bercerai dengan istrinya, Delia Yasmine. Hal itu cukup mengejutkan publik lantaran pernikahan keduanya pun tak banyak diketahui orang dan tiba-tiba rumah tangga mereka sudah berakhir.

Meski belum lama menyandang status duda, Guntur dikabarkan tengah dekat dengan mantan model sekaligus politisi Devita Rusdi. Kedekatan mereka terlihat pada Insatgarm Story milik Guntur beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Guntur dan Devita tampak tengah bernyanyi di sebuah panggung sederhana yang beralaskan karpet merah. Keduanya tampak kompak memegang mikrofon masing- masing sembari melihat lirik lagu.


Guntur terlihat bergaya pakaian kasuak formal dengan celana putih tulang dan kaus berwarna putih. Melengkapi penampilannya, pria 31 tahun tersebut mengenakan sebuah blazer berwarna hitam. Sementara, Devita mengenakan pakaian yang lebih santai berwarna biru dan rok putih lengkap dengan hijab.

Sebelumnya, Guntur mengaku telah berusaha memperbaiki rumah tangganya. Sayangnya, mereka pun tak menemukan lagi kecocokan hingga akhirnya berpisah. "Awalnya kami sudah coba buat jalanin, tapi ternyata kami sudah nggak bisa sejalan," kata Guntur Triyoga, dalam video yang diunggah akun YouTube eminensi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel