Kang Daniel Dilaporkan Minggat dari Asrama Agensi
Selebriti

Kang Daniel berseteru dengan LM Entertainment dan mengajukan pemutusan kontrak eksklusif.

WowKeren - Kang Daniel mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan LM Entertainment. Mantan member Wanna One itu dilaporkan telah meninggalkan asrama yang disediakan agensi untuknya.

Sebelum mengajukan gugatan terhadap LM Entertainment, Kang Daniel tidak hanya mengubah nomor teleponnya, tapi juga meninggalkan asrama. Ini semua untuk mencegah informasi bocor yang mungkin menguntungkan LM Entertainment. Ia memilih untuk menyiapkan gugatan dengan pengacaranya sendiri.

Laporan sebelumnya menyebutkan Kang Daniel tak lagi berpartisipasi di grup chat para KakaoTalk para member Wanna One sejak mengganti nomor ponselnya. Idol kelahiran 1996 tersebut juga tak mengontak satu pun teman selebriti serta tak memberitahu mereka nomor teleponnya yang baru.


LM Entertainment merilis pernyataan mengenai gugatan Kang Daniel untuk menangguhkan kontraknya. Dalam pernyataan, Kang Daniel dikatakan telah membuat permintaan untuk mengubah kontraknya bahkan sebelum kontrak itu dimulai. Mereka juga mengklaim ia mengirim informasi palsu, dan berbohong tentang alasan mengakhiri kontraknya.

Sementara itu, debut solo Kang Daniel yang dijadwalkan pada April terpaksa ditunda. Para penggemar diharapkan bersabar hingga konfliknya dengan agensi benar-benar diselesaikan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait