Kejanggalan Suami Lucinta Luna Dibongkar Fotografer, Netter Salfok Tak Bisa Bahasa Inggris
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Diabadikan oleh fotografer asal Salatiga, rupanya begini gelagat aneh dari pasangan Lucinta Luna di hari pernikahan.

WowKeren - Lucinta Luna rasanya tak pernah sepi dari sensasi maupun kontroversi. Beberapa waktu lalu Lucinta berkoar-koar telah dipersunting oleh seorang bule asal Filipina bernama Bigham.

Bahkan, mantan personel Duo Bunga ini juga tak segan membagikan pengalaman malam pertama yang mencapai 10 ronde. Meski demikian, tak sedikit netizen menyebut pernikahan Lucinta adalah sekadar settingan.


Sementara itu, dilansir dari BaliTribunnews pada Selasa (26/3), fotografer asal Salatiga Arif Agung Nugroho, yang melakukan pemotretan pernikahan Lucinta ikut memberi kesaksian. Forografer yang akrab disapa Aan itu mengaku sudah sering melakukan pemotretan untuk pengantin. "Karena sudah biasa motret pengantin jadi untuk mereka alhamdulillah lancar," ujar Aan pada Jumat (22/3).

Aan menyebut selama pemotretan tersebut, Lucinta dan pasangannya terlihat bahagia. "Enggak ada kesulitan, karena saat mengarahkan pose sampai selesai, mood mereka bagus," ujar Aan.

Meski demikian, Aan membocorkan tantangan saat memotret Lucinta. Ia menyebut postur tinggi Lucinta mempersulit dirinya untuk mendapat angle terbaik untuk foto. "Mereka tinggi saya sampai manjat koper kamera saya buat dapetin angle terbaik," beber Aan.

Tak hanya itu, Aan mengaku kesulitan mengarahkan pasangan Lucinta. Pasalnya si pria bule tersebut tidak lancar berbahasa Indonesia maupun Inggris. "Bahasa untuk si cowoknya karena dia Enggak bagus bahasa ingris sama indonesianya," jelas Aan.

Namun saat ditanya lokasi persis pemotretan pernikahan tersebut, Aan tak mau membocorkan. "Di hotel daerah Jakarta, untuk tepatnya saya tidka bisa menyebutkan," katanya.

Aan menjelaskan durasi pemotretan tersebut berlangsung selama 3 jam. Selepas menyelesaikan pekerjaan mengabadikan potret Lucinta dan pasangannya, Aan mengaku diserbu netizen yang penasaran tentang kebenaran pernikahan tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Aan memamerkan screenshoot percakapannya di Instagram Story pada Sabtu (23/3) lalu. Aan mengaku tak bisa menjawab pertanyaan netizen tersebut karena hal itu adalah urusan manajemen Lucinta.

"Mas Aan! LL beneran nikah Mas?" tanya seorang netizen pada Aan. "Duhh... soal itu aku belum berani share informasih kak dr managemennya Luna," jawab Aan singkat.

Lucinta Luna dan Suami

Instagram

Sementara itu, video wawancara Lucinta dengan pasangannya itu juga ramai diperbincangan hingga menjadi viral di media sosial. Tak sedikit netter mengaku syok mendengar pasangan Lucinta tak bisa berbahasa Indonesia maupun Inggris dengan lancar.

"Itu percakapannya kalo di taruh di google translate terus di enter ke bahasa Indonesia, yg keluar cuma layar putih kosong... Nganu, Komputer aja puyeng Dese ngomong apaan..." tulis akun @nanat***. "Hihihi... " how.. How.. " lu kate penyu???... Mksut loe... How long kaliiii bunciisss... Ngakak maksimal eikhe... " sambung akun @mory***. "Emang cowonya org mn sih min? Kok kayak linglung gt y," sahut akun @umy***.

"Mungkin mereka pakeknya bahasa alam ghoib min," komentar akun @dessy***. "Wes rek lek gak iso ngmong inggris pake bahasa normal ajee," tambah akun @kkas***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...