SM Ungkap Rencana Comeback EXO dan NCT di 2019, Fans Protes Gara-Gara Ini
Musik

SM memberikan bocoran mengenai rencana comeback EXO dan NCT di kuartal kedua 2019.

WowKeren - SM Entertainment menaungi grup-grup populer sejak generasi pertama pada era 90-an. Kini, agensi tersebut punya grup-grup andalan mulai TVXQ, Super Junior, SHINee hingga junior mereka seperti EXO, Red Velvet dan NCT.

Tak banyak penyanyi maupun grup SM yang comeback di kuartal pertama 2019. Namun agensi yang juga menaungi Girls' Generation itu menjanjikan kalau kuartal kedua 2019 tak akan sepi lagi.


"Kami menargetkan peningkatan aktivitas ddari tahun lalu dengan adanya tur konser global sebelum wajib militer EXO, rencana aktivitas untuk subunit tambahan, tur global pertama NCT dan album resmi WayV," tutur perwakilan SM Entertainment.

Rencana SM untuk kuartal ketiga ini mendapat berbagai tanggapan dari fans. Sebagian fans tak sabar menantikan album WayV sementara yang lain protes karena EXO tak kunjung menggelar konser meski album mereka telah dirilis sejak tahun lalu.

"Ini sudah Maret dan nggak ada apa-apa dari NCT 2019," komentar fans. "Sububnit tambahan? Ya SM, berikan kami album EXO-CBX lagi," kata fans lainnya. "Subunit tambahan itu untuk NCT, bukan untuk kita," ujar salah satu fans EXO.

"SM sebaiknya segera memberikan penjelasan kenapa konser EXO ditunda selama ini," kata fans. "Aku dengar Xiumin akan wajib militer bulan Mei lalu turnya akan dimulai Juni atau Juli," ujar yang lain. "Aku hanya ingin konser EXO," imbuh fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...