Gwyneth Paltrow Kena Omel Sang Putri Gara-Gara Posting Foto Cantik Ini
Getty Images
Selebriti

Foto ini memperlihatkan kebersamaan Gwyneth dan sang putri, Apple Martin, saat bermain ski.

WowKeren - Dibandingkan dengan sejumlah anak selebriti lainnya, nama Apple Martin mungkin belum terdengar begitu familiar di telinga publik. Namun siapa sangka, putri sulung Chris Martin dan Gwyneth Paltrow ini mewarisi visual yang tak kalah menawan dari kedua orangtuanya.

Baik Chris maupun Gwyneth sendiri memang sangat jarang mengunggah foto anak-anak mereka pada publik. Tentunya hal tersebut dilakukan agar buah hati mereka dapat menikmati masa kecil dengan bebas tanpa sorotan media.


Namun belum lama ini, Gwyneth mendadak membagikan potret putri sulungnya yang sekarang telah beranjak remaja. Melalui akun Instagram miliknya, pemeran Pepper Potts dalam franchise MCU ini memamerkan momen kebersamaannya dengan sang putri saat keduanya bermain ski.

Lihat postingan ini di Instagram

🍎⛷❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) pada

Gwyneth sendiri tak menyertakan keterangan apapun dalam unggahannya, selain emoji apel, ski, dan simbol hati berwarna merah. Meski demikian, visual cantik pasangan ibu dan anak ini pun tak luput mendapatkan beragam komentar dari para penggemar Gwyneth di akun Instagram. Bahkan sejumlah selebriti seperti Jennifer Garner, Tracy Anderson, Sara Foster, hingga Kate Bosworth pun turut memuji keduanya.

Namun sayangnya, respon sebaliknya justru ditunjukkan oleh Apple. Remaja berusia 14 tahun ini rupanya tak suka jika wajahnya terpampang di media sosial Instagram ibunya. Bahkan sulung dari dua bersaudara ini tak segan untuk turut berkomentar langsung di unggahan sang ibu dan melayangkan protesnya.

Komentar apple martin

"Ibu kita sudah membahas ini. Ibu tidak boleh memposting apapun tanpa persetujuanku," tulis Apple di kolom komentar. Tak berselang lama, komentar ini pun langsung dibalas oleh sang ibu. "Kau bahkan tak bisa melihat wajahmu!" balasnya.

Dalam foto tersebut, wajah Apple memang ditutup kacamata ski besar. Gadis cantik itu juga memakai helm di kepalanya. Kendati demikian, paras ayu gadis remaja ini masih terlihat jelas meskipun wajahnya hampir tertutup separuhnya.

Terlepas dari hal tersebut, Gwyneth dan Chris memiliki dua anak dari pernikahan mereka, yaitu Apple dan adiknya, Moses. Meski telah bercerai sejak tahun 2016 lalu, keduanya tetap mengutamakan buah hati mereka di atas segalanya. Bahkan tak jarang mereka menyempatkan diri untuk berlibur bersama dalam sejumlah kesempatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...