Will Smith Pamer Kekuatan sebagai Genie di Promo Baru 'Aladdin'
YouTube/Walt Disney Studios
Film

Promo berupa tv spot ini menampilkan Genie yang tak segan mengabulkan keinginan Aladdin untuk mengubah hidupnya.

WowKeren - Jelang dua bulan sebelum perilisan "Aladdin", Disney tentunya semakin giat untuk mempromosikan proyek live-action tersebut. Usai merilis trailer perdana pada 12 Maret lalu, kini studio raksasa tersebut kembali mengunggah promo baru dalam bentuk TV Spot.

Berbeda dari sejumlah promo sebelumnya yang fokus menggambarkan Aladdin, Putri Jasmine, hingga garis besar cerita, promo kali ini justru menyoroti karakter Genie yang diperankan oleh Will Smith. Bahkan dalam promo ini, jin berwarna biru tersebut tak segan memamerkan kekuatannya yang mampu mengubah hidup Aladdin.


Video berdurasi dua menit ini kembali menampilkan adegan saat Aladdin menemukan lampu ajaib di sebuah gua dan akhirnya bertemu dengan Genie. Setelahnya, Genie pun mulai beraksi dan mengabulkan beragam permintaan Aladdin.

"Aladdin" merupakan film animasi klasik Disney yang diadaptasi dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film animasinya diarahkan oleh sutradara yang juga menggarap "The Little Mermaid" dan "Hercules", Ron Clements dan John Musker.

Sedangkan proyek live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August. "Aladdin" versi baru ini akan mengadaptasi film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal dari film aslinya di tahun 1992.

Film ini akan berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.

Selain Will Smith, live-action "Aladdin" juga akan dibintangi oleh sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai sang Sultan penguasa Agrabah, Nasim Pedrad sebagai Dalia, pembantu setia dari Putri Jasmine, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan Jafar. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...