Inilah Alasan 'Hellboy' Dijadikan Reboot Daripada Sekuel, Gara-Gara Guillermo del Toro?
Twitter/HellboyMovie
Film

Produser Lloyd Levin mengklaim bahwa reboot adalah jalan satu-satunya untuk melanjutkan franchise ini.

WowKeren - Menjadi salah satu film yang cukup diantisipasi kehadirannya di tahun ini, tentunya berbagai detail mengenai "Hellboy (2019)" sukses menjadi sorotan dari para penggemar. Meski demikian, perlu diketahui bahwa film ini bukanlah sekuel yang melanjutkan seri-seri sebelumnya arahan Guillermo Del Toro, melainkan menjadi sebuah reboot.

Cukup mengherankan sebenarnya saat Lionsgate mengumumkan film ini sebagai reboot. Akan tetapi, pihak produser rupanya memiliki alasan tersendiri. Rupanya, hal ini disebabkan pada kurangnya minat del Toro dalam menggarap seri lanjutan "Hellboy".


"Selama bertahun-tahun, film yang kedua muncul pada tahun 2008 dan selama waktu itu film ketiga akan sangat sangat menarik," ungkap produser Lloyd Levin dilansir Comic Book pada Selasa (26/3). "Semuanya terserah Guillermo dan dia akhirnya memutuskan bahwa dia tidak ingin terlibat lagi. Dia mengerjakan proyek lain dan kami bisa mendapatkan haknya."

Lebih lanjut, Lloyd juga mengatakan bahwa jalan satu-satunya adalah dengan me-reboot proyek ini lantaran mereka menemukan kebuntuan. "Jadi kami membicarakannya dan tidak ada kesempatan untuk melakukan (sekuel) yang ketiga, satu-satunya kesempatan adalah untuk reboot," pungkasnya.

Saat menggarap reboot ini, pihak produksi sendiri sepakat untuk menjadikannya sebagai film dengan label R alias mengusung rating dewasa, serta mengadaptasi versi komiknya. Dengan ini, reboot tersebut diharapkan memberikan nuansa yang cukup berbeda dari dua seri sebelumnya.

Di sisi lain, meski sudah melakukan sejumlah promosi, plot dan detail proyek "Hellboy" ini sampai sekarang masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola.

Sementara itu, David Harbour akan memerankan sosok Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm. Sedangkan Milla Jovovich didapuk sebagai villain utama, yakni Nimue atau the Blood Queen, seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha menghancurkan umat manusia.

Ada pula Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan. Kemudian tak ketinggalan Penelope Mitchell yang memerankan penyihir Ganeida. Film baru ini juga memperkenalkan Daniel Dae Kim sebagai karakter Ben Daimio.

Naskah proyek reboot ini ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden dan Mignola. Kabarnya, film ini akan mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen. Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...