Kondisi Ranty Maria 'Stres' Saat Ammar eks Kekasih Akan Menikah Diungkap oleh Istri Jonathan Frizzy
Instagram
Selebriti

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy membuat pengakuan saat melakukan perawatan di klinik kecantikan bersama suami dan Feni Rose.

WowKeren - Ammar Zoni akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Irish Bella sang tunangan. Tanggal pernikahan mereka pun sudah terungkap ke media sosial dan akan diselenggarakan pada bulan April mendatang. Membahas soal Ammar dan Bella tentu tak lepas dengan nama-nama mantan kekasih mereka. Termasuk sosok cantik Ranty Maria, mantan kekasih Ammar.

Namun belum lama ini, kondisi Ranty yang berbarengan dengan kabar menjelang pernikahan sang mantan kekasih dibocorkan Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy. Hal itu diungkapkan pada tayangan "Rumpi" TransTV. Dalam kesempatan itu, Feni Rose selaku host bersama pasangan suami istri ini sedang melakukan perawatan di kliknik kecantikan.


Feni pun melontarkan pertanyaan pada dokter klinik kecantikan perihal pasangan kekasih artis yang sempat melakukan perawatan di sini. "Roger Danuarta sama Cut Meyriska, ke sini nggak dia?" tanya Feni yang mendapat jawaban iya dari sang dokter.

Feni lantas menanyakan siapa lagi artis yang datang pada sang dokter. "Ammar Zoni, Irish Bella, Nikita Willy, Aura Kasih," jawab dokter cantik ini.

Jonathan lantas menyahut menanyakan apakah mantan kekasih Ammar juga ke sini. "Sama Ranty Maria juga di sini dok?" tanya pria yang akrab disapa Ijonk ini.

Sontak saja pertanyaan Ijonk yang mendapat jawaban iya dari dokter tersebut makin membuat Feni penasaran untuk diulik. Ia penasaran apakah Ranty pernah melakukan perawatan di waktu yang sama dengan Ammar dan Bella. Sayangnya, sang dokter mengatakan tidak pernah.

Dhena istri Jonathan pun membuat pengakuan jika sempat melihat Ranty perawatan di klinik ini. Penampilan Ranty kala itu dinilai Dhena tampak sedikit stres. "Tapi mantannya pas aku ke sini, terus ketemu kan, sama mantannya itu, terus kayak stres gitu, he'eh, iya kan dok?" kata Dhena.

Khawatir disalah artikan, Dhena lantas mengklarifikasi pernyataannya. "Bukan stres orangnya ya, maksdunya stres terlihat di kulit mukanya," sambung Dhena. "Kulitnya stres mungkin kebanyakan syuting ya Pak Ijonk ya?" tambah Feni yang mendapat persetujuan dari Jonathan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...