Ha Sungwoon dan Jimin BTS Mampir ke Tempat Murah Ini Saat Libur
Selebriti

Ha Sungwoon menceritakan momen seru bersama Jimin BTS saat liburan.

WowKeren - Ha Sungwoon aktif berkarier sebagai solois usai kontrak dengan Wanna One berakhir. Ia baru saja merilis album debut solo dan sedang sibuk mempromosikannya.

Selasa (26/3), Ha Sungwoon menjadi bintang tamu siaran radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" MBC FM4U. Idol kelahiran 1994 itu ditanya tentang hubungan persahabannya dengan Jimin BTS.

Ha Sungwoon dan Jimin dikenal bersahabat dekat. Dua idol ganteng tersebut menghabiskan waktu bersama selama liburan Imlek. DJ Park Sung Kwang bertanya tentang karaoke koin yang mereka kunjungi.

"Iya. Itu selama liburan. Aku entah bagaimana pergi ke Ilsan. Aku sedang dalam perjalanan untuk pergi menemui ayahku, dan akhirnya aku bersama Jimin. Ada karaoke koin di jalan, jadi kami berhenti," ungkap Ha Sungwoon.


"Kami menyanyikan lagu berjudul 'Stalker'. Kami juga menyanyikan beberapa lagu lain, tapi aku tidak ingat," lanjut Ha Sungwoon.

Sementara itu, Ha Sungwoon merilis album bertajuk "My Moment". Ia juga akan menggelar fanmeeting di beberapa negara Asia.



(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru