Roy Marten Pasang Senyum Semringah Saat Bulan Madu ke-20, Wajah Awet Muda Istri Jadi Sorotan
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Bersama dengan potret bahagia bersama sang istri, Roy Marten mengungkap arti perkawinan yang telah dijalaninya sejak tahun 1985.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktor senior Roy Marten dan Anna Maria terbilang jauh dari gosip miring. Menikah pada 1 April 1985 silam, Roy dan Anna mengarungi bahtera rumah tangga dengan bahagia bersama kehadiran anak-anak serta cucu-cucu mereka. Perbedaan usia Roy yang sudah berusia 67 tahun sementara Anna 54 tahun tak menjadi penghalang rasa cinta mereka.

Seperti kali ini yang terlihat dalam unggahan Instagram Roy pada Rabu (27/3). Dalam foto tersebut, Roy dengan kacamata hitam, sedangkan Anna yang tampak mengenakan syal hitam kompak memamerkan ekspresi semringah.

Rupanya kebahagiaan yang terpancar dari wajah Roy dan Anna adalah karena keduanya melakukan bulan ke-20. Roy juga menuliskan arti sebuah perkawinan baginya.

"Honey moon ke 20," tulis Roy. "Perkawinan adalah bagaimana menjalani tua bersama."


Unggahan Roy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah dibuat salah fokus dengan wajah Anna yang terlihat awet muda. Sementara yang lain, mendoakan rumah tangga Roy dan Anna selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Mama ana cantik banget....awet muda......GBU all," tulis akun @aria***. "Cantik bgt istri nya om," sambung akun @vellyn***. "Ya Pak Roy yg penting Happy n Sehat selalu. Wow wajah Ibu masih tetap seperti dulu, awet muda terus. Tuhan Berkati Keluarga besar Pak Roy," tambah akun @brigita***.

"Tetap bahagia selalu om @roymarten5213 Sampai akhir hayat aminnnnnnn," komentar akun @masji***. "Kereeen sekali pasangan yg serasi smga Abadi ya," sahut akun @marlia***. "Semoga ke2nya sehat dan.bahagia terus, Senyum ke2nya keren.banged, Ganteng saiki @roymarten5213," imbuh akun @mi.rna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait