Syifa Hadju Blak-Blakan Lebih Pilih Rizky Nazar Ketimbang Angga Aldi Yunanda dan Achmad Megantara
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Pilihan itu diputuskan Syifa ketika dirinya mendapat pertanyaan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Verrell Bramasta.

WowKeren - Syifa Hadju melontarkan pengakuannya ketika ditanya Verrell Bramasta mengenai pertanyaan untuk memilih ketiga pria ini, siapa yang akan ia pilih. Mereka adalah Rizky Nazar, Angga Aldi Yunanda, dan Achmad Megantara.

Seperti yang diketahui, putus dari Angga, Syifa kemudian menjalin hubungan bersama Megantara. Sayangnya, jalinan asmara mereka kini telah kandas. Belakangan ini nama Syifa juga sering dikaitkan dengan Rizky.

Pertanyaan itu Syifa dapat ketika dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Verrell. Dalam video tersebut, putra sulung Venna Melinda ini mengulik kehidupan pribadi bintang "A: Aku, Benci & Cinta" ini. Syifa mengaku jika sekarang ia sedang single dan tak mempermasalahkan statusnya saat ini.

"Alhamdulillah sekarang aku masih jomblo," kata Syifa. "Nggak usah dicari nanti juga ada."

Verrell lantas meledek Syifa mengenai kedekatannya dengan Rizky. Untuk diketahui, Syifa dan Rizky sendiri sempat terlibat film romantis "The Way I Love You". Saat diledek, wajah Syifa tampak merona merah menahan malu.


Aktris berusia 18 tahun ini mengaku memang sedang dekat dengan Rizky namun hanya sebatas teman saja. "Ini semua lagi dekat, kan. Kita semua temenan," lanjut Syifa.

Obrolan Verrell dan Syifa itu kemudian berlanjut mengenai tipe pacar yang diinginkan oleh bintang sinetron "Mermaid in Love" ini. Syifa mengaku untuk kriteria pacar dirinya tak terlalu melihat fisik. Yang terpenting bagi Syifa adalah, cowok tersebut sudah mendapatkan izin orang tuanya serta mampu membuat ia nyaman.

"Tipe aku secara fisik nggak harus modelnya kayak begini nih. Yang pertama, harus diizinin sama orang tua aku," ungkap Syifa. "Yang kedua, harus cocok biar bikin nyaman."

Menurutup perjumpaanya dengan Syifa, kekasih Natasha Wilona ini kemudian mengadakan permainan. Verrell meminta Syifa untuk memilih di antara Rizky, Angga dan Megantara, siapa yang bakal ia pilih sebagai pacar.

Siapa sangka, jawaban Syifa yang memilih Rizky malah membuat Verrell terkejut. "Ini kan for fun ya," pungkas Syifa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru