Lucinta Luna Isyaratkan Pisah dengan Suami, 'Kabur' ke Rusia Karena Lebih Pilih Mantan Pacar?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Denny Darko pun meramalkan bahwa 'pernikahan' Lucinta dan suaminya bakal berakhir karena pengkhianatan.

WowKeren - Lucinta Luna sempat membuat geger warganet karena mengaku telah resmi menikah dengan sang kekasih yang merupakan bule asal Filipina. Seperti diketahui, Lucinta diduga kuat merupakan seorang transgender meski hingga saat ini belum juga diakuinya.

Namun baru beberapa hari menikah, Lucinta telah bertengkar hebat dengan sang suami. Hal itu diceritakannya pada Barbie Kumalasari dan Denny Darko baru-baru ini.


"Nah enggak ada angin enggak ada apa, dia marah-marah sama aku. Ya aku sudah curhat sama kakak (Barbie) udah dibilangin, ya jalannya jadi gimana," ungkap Lucinta. "Akhirnya ya udah jadi pisah," imbuh Barbie.

Permasalahan Lucinta dan suami rupanya berawal dari rencana kepergiannya ke Rusia selama beberapa hari ke depan. Mendengar rencana tersebut, mantan kekasih Lucinta yang berada di Rusia lantas mengajak bertemu. Pesan Lucinta dan sang mantan kekasih dibaca oleh suaminya.

"Nah aku lupa nge-delete, jadi aku di sosmed dia di blok, tapi di WhatsApp aku enggak di blok," tutur Lucinta. "Aku lupa nge-delete karena aku sudah komitmen ke pasangan untuk saling terbuka, tiba-tiba terbaca semua."

Oleh sebab itu, Lucinta dan sang suami kini berpisah satu sama lain. Jelang kepergiannya ke Rusia, Lucinta mengaku tak tahu keberadaan sang suami.

Kendati demikian, Lucinta akan tetap bertemu sang mantan kekasih di Rusia. Barbie bahkan berharap keduanya bakal balikan.

"Tapi aku dipastikan ketemu kok sama yang di sana," kata Lucinta. "Sama mantannya dia juga mau balikan lagi," imbuh Barbie.

Sementara itu, Denny meramalkan bahwa hubungan Lucinta dan sang suami akan diwarnai pengkhianatan. "Nah tapi (pengkhianatan) bukan dari Lucinta, tapi seseorang disekitar kamu," tandas Denny kepada Lucinta.

Lucinta membenarkan ramalan kartu tarot Denny tersebut dan mengaku sempat kecewa pada sang suami. Hal itu dikarenakan sang suami sempat percaya pada rumor bahwa Lucinta hanya terkenal karena sensasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...