Tsania Marwa Ngaku Pasrah Saat Hadiri Sidang Hak Asuh Anak, Atalarik Syah Pilih Absen?
Selebriti

Tsania Marwah juga mengaku tak berharap banyak dalam sidang mediasi yang dilakukan hari ini, Rabu (27/3).

WowKeren - Permasalahan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah kian memanas hingga berlanjut ke jalur hukum meski sudah bercerai. Sebelumnya, Tsania melaporkan sang mantan suami ke polisi atas tuduhan penganiayaan dan perlakuan tak menyenangkan. Ia juga berupaya menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini dari pria yang resmi bercerai darinya sejak tahun 2017 itu.

Tepat hari ini, Rabu (27/3) Tsania mendatangi Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat untuk menghadiri sidang mediasi dengan Atalarik. Dalam kesempatan tersebut, Tsania datang ditemani kuasa hukumnya, Rizam Tajudin. Namun Tsania mengaku tak banyak berharap proses mediasinya berjalan lancar.

"Ya, kalau memang enggak ada jalan keluar, sudah enggak ada poin juga," kata Tsania seperti dilansir dari Kumparan. "Mendingan langsung masuk saja ke tahap berikutnya, langsung sidang."


View this post on Instagram

Hai anak ganteng Umi yg udah gede bgt masyaAllah. Umi bangun tidur siapin mental untuk agenda sidang hak asuh hari ini, gak tau nya gerak hati Umi mau ke sekolah Syarif di ridhoi ALLAH SWT. Masih kaya mimpi dan gak sangka :) Setelah terakhir ketemu 2 Agustus 2017, dan udah gak sama2 selama 2 tahun, kita bisa ketemu sebentar ya anak sholeh. • Terima kasih untuk doa doa nya untuk saya dan anak saya selama ini. Sekarang Alhamdulilah saya lagi berjuang untuk mendapatkan Hak Asuh Anak atas kedua anak saya. Perjuangan yang panjang tapi saya yakin akan indah pada akhirnya. Karena sesuatu yang ada dipikiran, bisa hilang. Sesuatu yang ada di hati, lebih susah hilang walaupun bisa hilang juga. Tetapi sesuatu yang ada di "darah" tidak akan pernah bisa hilang. Hubungan anak dan Ibu adalah mutlak hubungan darah yang akan tetap ada sampai kapanpun, dunia dan akhirat. Syarif dan Shabira, adalah anak kandung Umi, sampai kapanpun, dunia dan akhirat❤️

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Tsania juga tak dapat memastikan kedatangan Atalarik. "Kalau datang, Alhamdulillah, kalau enggak, ya, langsung next sidang saja, deh," ungkapnya.

Dalam sidang kali ini memang mengharuskan kedua belah pihak untuk hadir. Jika dalam mediasi menemui jalan buntu, rencananya sidang akan dilanjutkan pada 10 April 2019 mendatang. Seperti diketahui mediasi ini adalah buntut dari perebutan anak antara Atalarik dengan Tsania, yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait