Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Masih Ganggu Hidupnya, Kirim Orang Hingga Ada Kejadian Aneh
Instagram/angellelga
Selebriti

Padahal Angel Lelga mengaku kehidupannya menjadi lebih tenang sejak bercerai dari Vicky Prasetyo.

WowKeren - Angel Lelga telah resmi bercerai dari Vicky Prasetyo sejak 10 Januari 2019 lalu. Namun ada pengakuan dari Angel tentang Vicky yang cukup mengejutkan. Pengacara Vicky datang ke rumah Angel dengan tujuan misterius.

"Abis ketok palu (resmi bercerai) dia (Vicky Prasetyo) kirim pengacaranya ke rumah saya," kata Angel saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (27/3) seperti dilansir dari Suara. "Saya enggak tahu tuh maksud kedatangannya apa. Saya terima aja."

Angel mengatakan sempat menasihati pengacara Vicky tersebut. Bukan berterimakasih, sang pengacara malah kabur sehingga Angel menganggapnya sebagai kejadian aneh.

"Saya bilang 'kamu jangan membela orang yang salah'. Pengacaranya langsung kabur dari rumah saya, kan aneh ya," sambung Angel. "Dia masuk, baru mau saya ambilin minum tiba-tiba kabur. Saya enggak tahu maksudnya apa."


Mantan istri siri dari Rhoma Irama ini mengaku sangat terganggu dengan kejadian tersebut. Ia pun mengatakan kehidupannya menjadi lebih tenang sejak bercerai dari Vicky. Saat ini Angel juga lebih memilih fokus pada kampanye caleg dan tak pernah lagi memikirkan sang mantan suami.

"Kan saya sudah tenang, fokus kampanye di Dapil," lanjut Angel. "Tapi dia masih gangguin aja."

Untuk diketahui, saat proses cerai, Vicky sempat menggerebek Angel berduaan dengan pria lain bernama Fiki Alman. Vicky pun membawa kasus tersebut ke jalur hukum dan menuduh Angel berzinah. Meski begitu, pihak kepolisian menghentikan kasus tersebut karena dinilai tak cukup bukti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru