Billy Akui 'Ditendang' Hilda Jadi Kriss Hatta Jilid 2, Singgung Banyak Utang Bukti Diporoti Mantan?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Pengakuan tersebut diungkap Billy Syahputra saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Kepo-In' Trans 7.

WowKeren - Billy Syahputra baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Kepo-ain" Trans 7 yang dipandu oleh Rangga Moela dan Ria Ricis. Dalam potongan video yang diunggah oleh sebuah akun, terlihat Rangga dan Ricis yang bertanya tentang hubungan asmara Billy dengan Hilda Vitria.

"Rangga aja ada gandengannya nih sama Ricis, Bang Billy kok nggak ada siapa-siapa?" tanya Rangga sembari meledek Billy.

Billy pun langsung membalas pertanyaan itu. Dengan nada bercandaa, awalnya Billy mengaku tak pernah diputusin atau diduakan, namun pada akhirnya ia mengaku jika dirinya ditinggalkan.

"Lo mau tau pasangan gua kemana?" kata Billy. "Sorry ya kalau gue punya pasangan itu gue nggak pernah diputusin apalagi diduain, tapi ditinggalin."

Pernyataan Billy itu pun disambut gelak tawa penonton. Ricis pun kemudian menunjukkan tayangan video lawas yang memperlihatkan kemesraan Bily dan Hilda.

Billy lantas menutup matanya seolah enggan melihat video itu. "Kenapa Bang Billy? Kok langsung ngadep ke belakang seperti nggak bisa berkata-kata gitu." tanya Rangga. "Apa yang Bang Billy rasakan?"


"Hancur, gue nggak ingin dilihat banyak orang sebagai pria lemah," kata Billy singkat sembari menutupi wajahnya.

Rangga pun kembali bertanya jika Billy kuat kenapa mukanya terlihat kusut dan ditekuk. Billy pun mengelak, ia murung bukan karena melihat video itu atau teringat mantan melainkan karena banyak utang. "Asal lo tau ya Rangga, muka gue berkerut bukan karena video tadi tapi karena kepikiran banyak utang." kata Billy sambil disambut sorakan penonton.

Meski Billy mengatakan semua pengakuan itu dengan bercanda, namun banyak yang menganggap jika hal itulah yang sebenarnya terjadi dan dirasakan oleh Billy. Banyak netizen yang kemudian meledek Billy sebagi Kriss Hatta jilid 2. Ada pula yang menyoroti ucapan Billy soal utang yang dianggap karena uangnya dikuras oleh Hilda.

"ALHAMDULILLAH Kris hatta jilid 2 telah usai tp knp bang bili Kmrn pas di bronis msh gk mau ngaku klu udh putus seakan masih membela hilda," kata netter. "Banyak utang hbs diporotin ceu ida ya bang ahaha," sahut yang lain. "Seneng dengar kabar bang @bilsky16 Putus ama H smg dpt yg lbh ya bang, skrg mending fokus karir dlu deh bang," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait