Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Gelar Acara Pertunangan, Netter Curiga Hanya Gimmick
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Usai bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan Angia Chan.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya menunjukkan keseriusan hubungannya dengan model cantik Anggia Chan. Baru-baru ini, Vicky melamar Anggia dan mengadakan acara pertunangan di sebuah hotel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Hal ini diketahui saat Anggia menunjukkan acara pertunangannya lewat siaran langsung di Instagram. Video beserta foto acara pertunangan Vicky dan Anggia pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (28/3).

Pada video tersebut, Vicky dan Anggia tampak mendekorasi lokasi acara pertunangan mereka dengan meriah. Tak hanya itu, Vicky tampak mengenakan setelah jas warna putih, sementara Anggia terlihat cantik dengan memakai dress sewarna.

Usai mengetahui kabar pertunangan Vicky tersebut, para netter malah banyak yang memberikan komentar sinis. Mereka menilai hubungan Vicky dan Anggia hanya gimmick dan hanya kontrak untuk mencari sensasi. Apalagi Vicky juga baru resmi bercerai dari Angel Lelga pada 10 Januari 2019 lalu.

"Gimick bukan sih? Ko masih ada aja ya yang mau sm babang satu ini," ujar akun @dest****ylcs. "Jijikkkk bngt. Suka bngt ber dramaaaaaa.... siapa ya yg modalin drama bo'ong2an ini??" sahut akun @gizella*****mania.

"Kira2 yg inii kontrak berapa bulan hayooo," komentar akun @afton****tiawan. "Bikin sensasi terus, kawin cerai udh jadi mainan," imbuh akun @ayia******anii. "Cari sensasi inimah wkwk," seru akun @vt****ni.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru