Motret Lucinta Luna dan Suami, Fotografer Ini 'Dimusuhi' Artis Kelas Atas
Selebriti

Fotografer Mario Ardi sempat disindir sejumlah artis kelas atas karena mengabadikan momen mesra Lucinta dan Bingham.

WowKeren - Mario Ardi sempat mengabadikan momen mesra Lucinta Luna dengan suaminya, Bingham. Dalam foto, Lucinta dan Nicholas Saputra KW itu terlihat serasi dan mesra.

Sebagai fotografer, Mario memuji kepribadian Lucinta. Meski menuai kontroversi, Mario melihat Lucinta sebagai sosok yang baik hati.

"Lucinta menurut aku orangnya sih baik banget, menurut aku," seru Mario di Jakarta Selatan. "Benar-benar kalau baik sama orang tuh ikhlas, makanya aku sama dia respect banget."

Namun Mario mengungkap kalau ada "harga" yang harus ia bayar ketika akrab dengan Lucinta. Ia mengaku jadi "dimusuhi" sederet artis seusai memotret Lucinta.

"Beberapa selebriti, kok foto Lucinta Luna sih?" kata Mario. "Karena kan sebelumnya artis yang aku foto di grade A, terus foto Lucinta dibully. Dibully sih."

Mario mengaku para artis itu tak menyindirnya terang-terangan. "Nggak ada yang langsung bilang ke aku waktu bully. Paling dari teman satu ke satu lainnya, si ini bete kalau kamu foto Lucinta. Tapi seiringnya waktu bisa dibalikin," katanya.

Buat Mario, ia menjawab kritikan tersebut dengan karya yang berkualitas. "Jalani aja. Orang kan lihatnya dari hasil kan. Ya udah terserah mau fotoin siapa aja. Meskipun kelihatannya kurang bagus tapi hasilnya keren kan tetap bagus ke aku entah dia grade A atau nggak, yang penting hasilnya bagus," kata Mario.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru