Dhawiya Zaida Akui Kecewa ke Wirdha Sylvina, Minta Sang Kakak Agar Berpikir Ulang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dhawiya memberi tanggapan tentang sang kakak yang tak diundang keluarga ke acara pernikahannya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Dhawiya Zaida. Putri Elvy Sukaesih tersebut sudah resmi menjadi istri dari pria bernama Muhammad. Acara pernikahan Dhawiya telah digelar pada Jumat (29/3), di gedung Al Jazeerah Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Dhawiya mengungkapkan perasaannya setelah menikah dan kembali bertemu dengan awak media. Tak hanya itu, Dhawiya juga menegaskan bahwa statusnya kini sedang menjalani rehabilitasi rawat jalan di RSKO, usai terjerat narkoba di tahun 2018 lalu.

Meski sedang berbahagia, Dhawiya dan Elvy juga dihadapkan dengan permasalahan keluarga. Seperti diketahui, putri kandung Elvy sekaligus kakak Dhawiya yang bernama Wirdha Sylvina tak diundang ke acara pernikahan tersebut. Menanggapi hal tersebut, Dhawiya menjelaskan bahwa ia merasa sedih dan kecewa kepada sang kakak.

"Harusnya enggak dipertanyakan di saat saya bahagia kayak gini ya. Tapi ya sudah enggak apa-apa, yang pasti hal ini saya enggak hadirkan Wirdha itu pastinya karena aku berharap Dida (Wirdha) bisa tahu di dalam hati kecil saya, di dalam diamnya saya," ujar Dhawiya saat dijumpai WowKeren usai acara pernikahan. "Tapi saya menyimpan kesedihan dan kekecewaan terhadap apa yang dia lakukan."


Lebih lanjut, Dhawiya menilai perbuatan Wirdha sangat berdampak untuk Elvy dan keluarganya. Perseteruan Wirdha dan Elvy bermula saat sang suami yang bernama Zecky Alatas, dicopot sebagai kuasa hukum Dhawiya saat terjerat narkoba. Dhawiya pun merasa sedih dan kecewa saat mengetahui Wirdha membongkar masalah keluarga ke awak media.

"Karena berdampak bukan hanya ke saya tapi ke mama, Kak Tria (Fitriah) dan kakak saya yang lain dan keluarga besar saya," sambung Dhawiya. "Dida bicara yang juga menurut aku sesuatu yang enggak pantas untuk dibicarakan. Apalagi di depan media dan orang-orang yang melihat berita itu. Dan setelah saya tonton semuanya yang timbul di hati saya entah kenapa hanya rasa sedih dan kecewa."

Selain itu, Dhawiya juga menyayangkan sikap keras kepala Wirdha yang enggan mendatangi Elvy untuk meminta maaf. Dhawiya sendiri berterima kasih dan menyebut Wirdha tak memiliki kesalahan padanya. Namun, artis berusia 35 tahun tersebut berharap sang kakak berpikir ulang agar lebih menghargai orang yang lebih tua, terutama Elvy sebagai ibunya.

"Sampai detik ini dia pun tidak ada usaha, dalam arti kata tidak perlu ke saya, kalau ke saya dia tidak punya salah, saya yang justru berterima kasih sekali atas semua yang dia lakuin selama ini untuk saya, selama saya dalam tahanan dan segala macam," ungkap Dhawiya. "Saya sih berharapnya cuma dengan adanya ini semua, Dida bisa kembali berpikir bahwa Dida cuma punya aku, satu orang adik, selebihnya dia punya kakak. Dan kita semua diajarkan, diharuskan lebih menghargai yang lebih tua. Kedua juga tidak akan jadi hina bila kita meminta maaf duluan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru