Sang Ayah Meninggal Dunia, Uut Permatasari Terus Menangis Hingga Batalkan Jadwal Manggung
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Ayah Uut Permatasari dikabarkan meninggal dunia di tempat usai terlibat kecelakaan motor di sekitar kawasan rumahnya dengan luka parah di bagian kepala.

WowKeren - Ayah pedangdut Uut Permatasari, Edi Herwanto (63), dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (30/3). Manajer Uut, Heru, telah mengonfirmasi kabar tersebut dan mengungkap bahwa Edi menghembuskan napas terakhir usai terlibat kecelakaan di sekitar kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Uut dikabarkan langsung pulang dan membatalkan semua pekerjaannya beberapa hari ke depan. Namun, sang manajer mengaku kesulitan mencari tiket pesawat karena kepulangan mendadak tersebut.

"Mana besok ada kerjaan, dibatalin semua," ujar Heru dilansir Kompas. "(Uut pulang) hari ini, sekarang jalan. Susah enggak ada tiket pesawat, dia lagi bingung."

Lihat postingan ini di Instagram

. . اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ . Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda mba uut . Semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan . 🙏🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Jenazah ayah Uut akan rencananya akan langsung dimakamkan hari ini. "Hari ini, sore langsung (dimakamkan) di daerah Sidoarjo," tambah Heru.

Terkait kondisi Uut, Heru mengungkapkan bahwa artisnya tak henti menangis sejak mendengar kabar kepulangan sang ayah untuk selama-lamanya. "Waduh, dari pagi sampai sekarang (Uut) nangis enggak berhenti-berhenti," tandas Heru.

Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi antara dua motor yang salah satunya dikendarai oleh ayah Uut. Almarhum Edi dikatakan meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian kepala.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru