Mendiang Don Rickles Masih Akan Isi Suara Mr. Potato Head di 'Toy Story 4', Kok Bisa?
Film

Meski aktor kawakan ini sudah meninggal sejak tahun 2017 lalu, namun rupanya ia akan tetap menjadi pengisi suara Mr. Potato di film 'Toy Story 4' nanti.

WowKeren - Nama mendiang Don Rickles tentunya melekat dengan karakter Mr. Potato Head dalam seri film "Toy Story". Meski aktor kawakan ini sudah meninggal sejak tahun 2017 lalu, namun rupanya ia akan tetap menjadi pengisi suara Mr. Potato di film "Toy Story 4" nanti.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sutradara Josh Cooley. Dilansir Entertainment Weekly pada Sabtu (30/3), Cooley menjelaskan bagaimana caranya kembali "menghidupkan" suara Don ke dalam karakter Mr. Potato di "Toy Story 4". "Setelah dirinya meninggal dunia, keluarganya menghubungi kami dan bertanya apakah ada cara kami mampu menciptakan sebuah penampilannya menggunakan rekaman yang kami punya," ungkap Josh Cooley.

Meski tidak memiliki kesempatan untuk merekam suara Don, namun rupanya pihak produksi tidak kehabisan akal. Ia menyebut menyusuri berbagai rekaman dan arsip "Toy Story" sejak pertama kali dirilis pada 1995 silam. "Kini dia tergabung di 'Toy Story 4'. Sayangnya kami tidak memiliki kesempatan merekam dirinya untuk film ini," ungkap Josh.


"25 tahun dari segalanya kami tidak gunakan untuk Toy Story 1, 2, 3, taman hiburan, video gim, segalanya yang ia rekam untuk Mr Potato Head," imbuhnya. "Dan kami bisa melakukannya. Dan kami sangat terhormat bahwa mereka meminta kami melakukan hal tersebut, dan saya amat terhormat bahwa dirinya ada dalam film ini. Tak ada yang bisa menggantikan dirinya."

"Toy Story 4" akan melanjutkan cerita di akhir film "Toy Story 3", dimana Andy memberikan mainannya kepada gadis cilik bernama Bonnie. Petualangan Woody dan kawan-kawannya di "Toy Story 4" juga akan berlanjut ke sebuah karnaval tempat ia bertemu Ducky dan Bunny, dua hadiah karnaval yang ingin sekali dimenangkan. Tetapi ketika rencana mereka diganggu oleh Woody dan teman-temannya, keduanya menemukan diri mereka dalam petualangan yang tak terduga.

Disutradarai oleh Josh Cooley dari sebuah skrip yang ditulis oleh Stephany Folsom, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Patricia Arquette, hingga Keanu Reeves. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel