Cinta Laura Kembali Tegaskan Tak Ikut Puteri Indonesia, Pasang Foto Seksi Bikin 'Histeris'
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura memberikan klarifikasi panjang di media sosial tentang kabar dirinya lebih memilih untuk menjadi Putri Indonesia. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya.

WowKeren - Cinta Laura menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal cukup pandai dan mumpuni sebagai kandidat Putri Indonesia. Sudah sejak beberapa waktu belakangan Cinta diminta untuk mencoba mengikuti kontes kecantikan bergengsi tersebut. Para pageant lover berharap Cinta bisa menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe.

Namun Cinta menolak permintaan tersebut. Gadis berdarah campuran Indonesia-Jerman ini memiliki banyak kontrak di dunia hiburan yang harus diselesaikan sehingga tak bisa berpartisipasi dalam ajang Puteri Indonesia 2020. Kendati begitu, baru-baru ini kembali muncul berita yang menyebutkan Cinta akan mempertimbangkan untuk ikut Puteri Indonesia.

Enggan rumor semakin beredar luas, Cinta pun langsung memberikan klarifikasi panjang di media sosial. Bintang film "MatiAnak" itu lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya tak akan ikut dalam kontes Puteri Indonesia 2020. Ia mengatakan bahwa masih banyak wanita Indonesia di luar sana yang layak untuk menjadi finalis konten kecantikan ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Hi Pageant Lovers, I think it is unfair for me not to announce that I will NOT be participating in Puteri Indonesia 2020. I am so honored that many of you strongly believe in me and want me to represent the country in such a prestigious contest. Nonetheless, I genuinely believe that there are many women out there who can and will do an amazing job in representing the nation at the Miss Universe pageant. Despite all this, I promise you all that I will make Indonesia proud in my own way. I apologize for the disappointment, I hope you all understand. Hi Pageant Lovers, Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe. Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

"Hi Pageant Lovers. Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," tulis Cinta. "Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian."

Postingan ini kemudian menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang menghormati keputusan Cinta untuk tak mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Di sisi lain, sejumlah netter justru lebih fokus dengan penampilan super seksi Cinta dalam postingan tersebut. Tak sedikit netter yang "histeris" melihat foto Cinta ini.

"Cantik bangettttttttt (emoji)," puji netter. "Fireeee (emoji)," seru yang lain. "Keterlaluan seksi dan cantiiiknya," celetuk netter lain. "Kapan body gw kyk gini (emoji)," tulis lainnya. "Wooww seksi (emoji syok)," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait