Bunga Citra Lestari Ramai Dicibir Gara-Gara Pakai Baju Terbuka Mirip Bra Saat Pesta
Instagram /bclsinclair
Selebriti

Penampilan Bunga Citra Lestari di foto-foto berikut ini menuai kritikan lantaran dianggap terlalu terbuka dan lebih cenderung bergaya kebarat-baratan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari biasa menerima pujian dari masyarakat berkat karya dan prestasinya di dunia hiburan. Apalagi artis yang akrab disapa BCL tersebut sukses di dunia tarik suara maupun perfilman.

Akan tetapi, kali ini BCL malah menuai komentar negatif dan kritikan saat mengunggah foto-fotonya di Instagram pada Sabtu (30/3). Pada foto-foto tersebut, istri Ashraf Sinclair ini terlihat datang ke pesta ulang tahun Vidi Aldiano dan Ranggaz Laksmana.

Selain itu, BCL juga tampak berfoto dengan dengan rekan-rekannya sesama artis. Sebut saja Isyana Sarasvati, Tulus, Atta Halilintar dan masih banyak lagi. BCL pun tampak mengenakan celana panjang motif bunga-bunga serta tank top warna putih, yang mengekspos belahan dada dan bagian perutnya.

Rupanya, penampilan BCL saat menghadiri pesta ulang tahun Vidi dinilai terlalu vulgar dan kebarat-baratan oleh para netter. Mereka pun mencibir baju yang artis berusia 36 tahun tersebut terlihat seperti bra alias kutang.

"Dulu ngefans sm bcl sekarang mirissss...makkn lama makin vulgar," ujar akun @rienn****minda. "Skrang makin k bRat baratan bajuny,, aduuchh..." imbuh akun @susan****warni. "Itu gk pake baju tp pake bh aja," sahut akun @ra****57.

"Bajunya mirip kutang emak2 jaman dulu," sindir akun @you****d.84. "Dia tuh senengannya pake kutang doank ya.." tambah akun @mahad*****oleta. "Lebih cantik dan sopan kalo tertutup...semoga kedepannya bisa diperbaiki," seru akun @yen***van.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru