Indra Bekti dan Istri Jalani Program Hamil, Ngarep Banget Anak Laki-laki Seperti Mendiang Putranya
Instagram/indrabekti
Selebriti

Bekti dan Aldila sempat dikaruniai anak ketiga bernama Kenward Athar namun meninggal dunia pada tahun 2017 lalu setelah beberapa menit lahir ke dunia.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita memang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak perempuan bernama Dafina dan Amabel.

Meski begitu, Indra dan Aldila sempat dikaruniai anak ketiga yang bernama Kenward Athar Indrabekti namun meninggal dunia pada tahun 2017 lalu, setelah beberapa menit lahir ke dunia. Sempat trauma dengan kepergiaan anak ketiganya, kini Indra dan Aldila mulai melakukan program anak lagi.

"Iya benar (sedang program anak ketiga)," kata Bekti saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Minggu (31/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Ya, kita usahanya alami sih."

Bekti juga bercerita dirinya dan Aldila menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki. Ia pun optimis anaknya kelak adalah laki-laki, sama seperti mendiang Kenward.


"Kata dokter, di hari subur ketiga, kalau ada pembuahan hasilnya insyaAllah laki-laki," sambung Bekti. "Itu yang meninggal kemarin itu (Kenward) caranya begitu dan benar, dapatnya laki-laki. Tapi ya, ternyata hadiahnya lebih besar dari itu, Allah lebih sayang sama dia dan sekarang kita coba (punya anak) lagi."

Tak hanya Bekti dan Aldila, dua anak perempuannya juga menginginkan adik laki-laki. Alhasil, Bekti pun bersemangat dan optimis program hamilnya dengan sang istri ini membuahkan hasil positif.

"Karena anak-anak sudah mulai gede nih dan juga pengin punya ade gitu," cerita Bekti. "Ya, pokoknya ayah usaha dulu, ya."

Bekti pun mengatakan dirinya dan sang istri masih mempercayakan masalah program kehamilan ini pada dokter yang menangani anak-anaknya. Meski demikian, ia pun mengaku pasrah dengan kehendak Sang Pencipta soal anak ketiganya nanti.

"Kita masih percaya sama dokter yang menangani anak-anak sejak anak pertama," beber Bekti. "Ya, kita serahin sama Allah juga usaha kita, semoga dapat kelancaran. Karena enggak segampang itu ternyata."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru