Sosok Kekasih Okky Lukman Terungkap Saat Kepergok Double Date Bareng Soimah dan Suami
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Okky Lukman sebelumnya pernah membeberkan bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria selama enam tahun terakhir dan mengaku masih belum ingin menikah.

WowKeren - Okky Lukman terbilang cukup tertutup soal hubungan asmaranya. Kendati tak pernah diperkenalkan pada publik, Okky sendiri mengaku sudah punya kekasih dan berhubungan selama 6 tahun.

Usia hubungan yang tak bisa dibilang singkat ini rupanya tak membuat Okky buru-buru ingin segera melangkah ke pelaminan. Setelah sekian lama menutupi jati diri sang kekasih, baru-baru ini sosok yang bikin publik penasaran tersebut digandeng mesra oleh Okky dalam sebuah video unggahan akun gosip @igtainment.

Dalam video yang tersebar, kekasih Okky tampak memakai setelan rapi dengan rambut klimis serta berkacamata. Meski rekaman video diambil dari sisi belakang, kekasih Okky sekilas terlihat tampan dengan senyum yang menawan.

Okky dan sang kekasih terlihat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Tak sendiri, Okky rupanya melakukan double date bersama Soimah dan suaminya.

Warganet pun dibuat kagum oleh kelanggengan Okky dan sang pacar serta mendoakan agar keduanya berjodoh. Selain itu, tubuh Okky yang makin langsing sanggup membuat warganet salah fokus.

"Itu pacarnya oki yg udh lama khan min..." komentar akun @unieshibana***. "Awet ya oki sama yang dulu semoga berjodoh. aamiin," tulis akun @vinkband***. "Oki lukman diet yaaa ... Semangat diet ahh," sahut akun @wina_b***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait