Roy Marten Beri Tanggapan Soal Keakuran Gading Bersama Gisel dan Gempi Saat Liburan Di Bali
Instagram/gadiiing
Selebriti

Roy Marten juga menganggap kesedihan Gading Marten pasca cerai dari Gisella Anastasia adalah hal wajar karena keduanya pernah bersama dalam suka dan duka.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia sempat membuat Roy Marten bersyukur. Pasalnya Roy bisa menjadi lebih sering bertemu dengan cucunya, Gempita Nora Marten.

Meski demikian, Roy turut senang dengan keakuran yang diperlihatkan Gading dan Gisel di depan Gempi. Seperti belum lama ini saat mereka bertiga liburan di Bali. "Iya bagus, saya kira itu bagus," kata Roy saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/3) seperti dilansir dari Kumparan.

Roy mengaku belum mendapat cerita langsung dari Gading perihal liburan ke Bali tersebut. Namun aktor senior kelahiran tahun 1952 ini menilai keakuran sang putra dengan mantan menantunya itu dapat menjadi sebuah contoh bahwa perceraian memang tak seharusnya menjadi putusnya kasih sayang pada anak.

"Bahwa perpisahan tidak harus memutus tali silaturahmi saya kira," lanjut Roy. "Bahwa anak adalah (hal) yang harus diperjuangkan pertama, saya kira komunikasi itu bagus."


Lebih lanjut, Roy tak menyangkal bila putranya sempat menangis menghadapi perceraian tersebut. Bagi Roy hal tersebut adalah wajar karena Gading dan Gisel pernah merasakan suka serta duka dalam rumah tangga.

"Kalau Gading nangis, ya (berarti) dia manusia yang lengkap," sambung Roy. "Dengan kesetiaan, dia punya rasa, punya saat gembira, ada saat bernyanyi, ada saat menangis, ada saat semuanya indah pada waktunya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru