Pajang Foto Berlumuran Darah, Aming Bikin Syok Singgung Makan Teman Hingga Mantan
Instagram/amingisback
Selebriti

Setelah sempat diduga nyinyiri Syahrini soal artis yang hobi menyewa tas branded, Aming kembali membuat netizen heboh dengan unggahan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Aming baru-baru ini membuat geger netizen dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Aming tampak menyeramkan dengan ekspresi meringis dan berlumuran darah.

Melengkapi unggahannya, mantan suami Evelin Nada Anjani itu menambahkan kalimat panjang mengenai makan teman dan makan mantan. Ia juga mengaku suka makan orang-orang munafik yang suka petakilan.

"GUE xpresi gue ketika ada yg MACEM2 ama gue. Orangnya gue MAKAN. Tp bukan MAKAN TEMAN," tulis Aming. "Gue sukanya MAKAN MANTAN...krn MANTAN ogah BALIKAN. GUE jg makan para BAJINGAN. Dan manusia2 munafique PETAKILAN. #SELAMATHARIFILMNASIONAL #RUMAHDARA."

View this post on Instagram

GUE. xpresi gue ketika ada yg MACEM2 ama gue. Orangnya gue MAKAN. Tp bukan MAKAN TEMAN...gue sukanya MAKAN MANTAN...krn MANTAN ogah BALIKAN. GUE jg makan para BAJINGAN. Dan manusia2 munafique PETAKILAN. #SELAMATHARIFILMNASIONAL #RUMAHDARA


A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on

Dilihat dari tagarnya, Aming sengaja mengunggah foto tersebut untuk merayakan Hari Film Nasional. Sayangnya, banyak netizen yang menduga jika caption Aming menyindir Syahrini hingga Nikita Mirzani.

"Bakalan auto blok Dr kak @princessyahrini," kata netter. "Fix ini buat si onoh yang suka playing victim dan @nikitamirzanimawardi_17 yang suka pamer . Kasihan artis yang sirik nggak terima kenyataan kalau hidup mereka kasihan," sahut yang lain.

Ada pula yang mengaku syok saat melihat foto Aming muncul di beranda. Ada juga yang merasa terhibur dengan "nyinyiran" Aming. "Hahahahhaah gw demen caption nya tuh," kata netter. "Yaampun syok aku liat foto ginian muncl di feed," sahut yang lain. "Hajar terus ming, tinggang kurancatan, eh kalo Makan Mantan Teman gimana aa ming? Minta tolong di makan juga dong sekalian," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru