Tulis Caption 'Petualang Sendiri', Vicky Prasetyo Putus Dari Anggia Chan Usai Gelar Acara Mewah?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat menggelar acara mewah yang dituding sebagai prosesi tunangan bersama penyanyi Anggia Chan kekasihnya, apalagi disertai aksi menyematkan cincin.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik dengan menggelar acara mewah. Apalagi acara tersebut disertai adegan menyematkan cincin ke jari Anggia Chan, kekasihnya.

Publik mengira Vicky melamar Anggia, wanita yang belum lama ini menjalin cinta dengannya. Namun mantan suami Angel Lelga ini membantah isu lamaran tersebut dan menjelaskan bahwa acara itu merupakan bentuk persembahan cinta Vicky untuk Anggia.

Namun postingan Vicky di Instagram pada Senin (1/4) kembali menjadi sorotan netter. Pasalnya, beberapa postingan foto yang diunggah Vicky berupa gaya selfie seorang diri serta bersama sang buah hati diselipi tulisan caption "sendiri".

Pada tulisan caption tersebut, Vicky pertama-tama mengucapkan terimakasih serta meminta maaf. "Proses memang tdk semudah kita mengembalikan telapak tangan....terimksh atas semuanya dan mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan apabila ada hal yg kurang berkenan akhirnya untuk kesekian kalianya sang Petualang kembali dgn kesendirian," tulis Vicky.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini kemudian berdoa agar diberikan jodoh yang tepat dari Sang Pencipta. "Semoga kelak Allah swt memberikan jodoh yg tepat untuk ku Aamiin Allah huma aamiin #kesendirianinimengajarkanbanyakhalterutamabelajarmandiridandewasa #kesendirianku," sambung Vicky.


Unggahan pemilik nama asli Hendrianto itu pun langsung menjadi tanda tanya bagi netter. Mungkin kah hubungan asmara Vicky dan Anggia yang baru terjalin beberapa bulan sudah kandas?

"Kan bru jg tunangan koq dah sendiri lagi mas?? @vickyprasetyo777," komentar akun @nathalia***. "UdahNggaSama Anggia chan nuu? @vickyprasetyo777," sahut akun @soraya***.

"Sailomoon-nya kemana boskuh ?" tulis akun @waoekiir***. "Membingkn bukannya br jadian kak kok sendiri lagi," balas akun @nanajo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru